SMP Al-Irsyad Al-Islamiyyah Menggelar Akhirussanah dan Khotmil Quran

oleh -187 views
Siswa SMP Al-Irsyad Al-Islamiyyah mengakhiri pendidikan selama 3 tahun dengan mengikuti Akhirussanah, Kamis (23/6) di Hotel Prima.

CIREBON-Keceriaan dan kebahagiaan terlihat drai wajah siswa SMP Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Cirebon, pada hari kamis (23/6) saat pelaksanaan Akhirussanah dan Khotmil Quran di Hotel Prima.

Hadir langsung Jajaran Pengurus Yayasan Al-Irsyad Al-Islamiyyah Kota Cirebon, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Cirebon Icip Supriyadi, Komite Sekolah, Guru dan wali murid.

Kepala SMP Al Irsyad Al Islamiyyah Kota Cirebon, Mustaghfiroh SSos mengucapkan selamat jalan kepada siswa kelas IX yang telah lulus dan selamat menempuh jalan Pendidikan lebih tinggi.

“Doa kami selalu mengiringi kalian semua. Tetaplah Istiqomah berahlak mulia,” kata Mustaghfiroh.

BACA JUGA:

Mustaghfiroh lebih jauh menjelaskan, SMP Al-Irsyad Al-Islamiyyah ingin memberikan Apresiasi ke siswa suaya menjadi lebih baik. Ini silaturahmi luar biasa dan indah, mengembangkan potensi dalam diri anak anak kami.

Pihaknya menerangkan pada akhirussanah siswa Kelas IX diikuti sebanyak sebanyak 84 siswa, sedangkan siswa yang mengikuti khotmil quran sebanyak 28 siswa, terdiri dari 9 siswa lulus tahsin , 19 tahfidz juz 30-27.

Sekretaris Yayasan Al Irsyad Al Islamiyyah, Saleh Bafadal SH MKn mengucapkan selamat kepada siswa yang telah menyelesaikan studi di SMP Al Irsyad. Saleh berpesan kepada siswa jangan lupa bersyukur dan harus selalu taat dan patuh kepada orang tua, selalu minta doa kepada orang tua.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

BACA JUGA: