236 Pelamar Al-Multazam Lulus Seleksi Administrasi

Para-pelamar-mengikuti-tes-tulis-dalam-rekrutmen-tenaga-baru-Almultazam
TES AWAL: Para pelamar mengikuti tes tulis dalam rekrutmen tenaga baru Al-multazam, Sabtu (11/5). FOTO: MUMUH MUHYIDDIN/RADAR KUNINGAN

KUNINGAN – Sebanyak 510 pelamar sudah mengirimkan lamarannya ke Ponpes Terpadu Al-Multazam. Sebanyak 236 di antaranya lulus seleksi administrasi dan mengikuti tes tulis serta wawancara, Sabtu (11/5).

Kepala Departemen SDM Ponpes Terpadu Al-Multazam H Badrudin Lc mengatakan, proses rekrutmen tersebut merupakan salah satu upaya untuk menyeleksi orang-orang terbaik dari yang terbaik. Ia pun menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat memilih Al Multazam sebagai tempat berkarya.

“Proses ini merupakan upaya kami untuk menyeleksi orang-orang terbaik dari yang terbaik. Kami ucapkan jazakumullah atas kepercayaannya memilih Al-Multazam, dan jika dari proses rekrutmen ini tidak diterima, mudah-mudahan mendapatkan tempat yang lebih baik dari Al-Multazam,” Badrudin.

Adapun bagian yang dibuka pada rekrutmen tersebut, di antaranya bagian kesehatan, Bahasa Inggris SMAIT Al-Multazam, Wali Asrama STIQ Al-Multazam Akhwat, Bimbingan Konseling SMAIT Al-Multazam, Desain Grafis, Staf Keuangan, Guru PAI SMPIT Al-Multazam, Guru Bahasa Indonesia SMAIT Al-Multazam, Guru Matematika SMAIT Al-Multazam, Staff Pembinaan Putri, Guru PKN SMPIT Al-Multazam, Guru Geografi SMAIT Al-Multazam, Guru Sejarah SMAIT Al-Multazam, dan Guru Bahasa Inggris SMPIT Al-Multazam.

Kemudian juga Guru TKIT Al-Multazam, Guru Kober, Guru Pendamping SDIT Al-Multazam, Guru Kelas SDIT Al-Multazam, Wali Asrama Ikhwan, Guru Bahasa Arab SMPIT Al-Multazam, Wali Asrama Akhwat, Muwajjih/Muwajjihah (Tahfidz), Tata Usaha, Dapur, Sarana/LH, LH, Marbot, Satpam dan Guru Quran (SDIT).

Pembinaan SDM M Ihya Ulumuddin  SPdI menambahkan, ada tiga tes yang harus diikuti calon SDM baru, yakni tes tulis, tes wawancara dan baca Alquran serta praktik. “Ada tiga tes yang harus diikuti, yaitu tes tulis, tes wawancara dan baca Alquran serta tes praktik yang akan digelar pada hari Selasa tanggal 14 Mei 2019,” terang Ihya. (muh)