Ace Hardware, Beri Promo Untuk Seluruh Alat Kebugaran

LEBIH SEHAT: Treadmill salah satu produk yang bisa didapatkan dengan promo start healthy living now Ace Hadware Pasuketan. FOTO: APRIDISTA SITI RAMDHANI/RADAR CIREBON
LEBIH SEHAT: Treadmill salah satu produk yang bisa didapatkan dengan promo start healthy living now Ace Hadware Pasuketan.FOTO: APRIDISTA SITI RAMDHANI/RADAR CIREBON

CIREBON-Siapapun orangnya, mesti menginginkan untuk hidup sehat. Selain kebutuhan, juga sudah menjadi lifestyle. Guna mewujudkan itu, tidak hanya dengan menjaga pola makan, tetapi harus diimbangi dengan olahraga.

Deputi Store Manager Ace Hadware Pasuketan, Hendra Saputra mengatakan, melalui program Start Healthy Living Now, pihaknya memberikan promo diskon up to 50 persen untuk seluruh alat kebugaran. Promo ini berlangsung hingga 19 Maret 2019.

Beberapa alat kebugaran yang bisa ditemukan antara lain treadmil, sepeda statis, dumbell, sepeda magnetis, sit up exercise, AB Corem aksesori olahraga, aneka matras yoga, dan beberapa lainnya. “Produk untuk menunjang gaya hidup sehat seperti slow juicer, bahkan timbangan juga masuk dalam promo ini,” jelasnya, kemarin.

Selain itu, pihaknya juga memberikan special member reward, khusus pada periode ini. Khusus bagi transaksi pertama pemilik member card, berkesempatan untuk mendapatkan tambahan bonus poin.

Jika biasanya untuk kelipatan Rp100 ribu customer hanya mendapatkan 1 poin, kini untuk transaksi pertama pemilik member bisa mendapatkan 20 poin sekaligus dengan minimal transaksi Rp500 ribu hingga Rp1.499.000. Registrasi member cukup dengan mendaftarkan data diri dan membayar biaya administrasi sebesar Rp100 ribu.

“Poin yang terkumpul nantinya bisa di redeem dengan produk kami. Minimal dengan 40 poin bisa mendapatkan voucher belanja Rp100 ribu,” jelasnya.

Ace juga memberikan promo hemat hingga 50 persen untuk produk lainnya. Di samping produk alat kebugaraan, berbagai produk selected item lainnya bisa mendapatkan potongan harga hingga 50 persen. “Salah satu yang sedang banyak dicari saat ini tangga lipat. Beberapa rak dan pekakas rumah tangga lainnya,” pungkasnya. (Apr)