Agnez Mo Tinggalkan Budaya Timur

AGNEZ Mo yang sekarang telah berbeda. Tidak seperti dahulu yang natural, dan cara berpakaiannya masih sopan. Kini, pelantun lagu “Coke Bootle’ itu dianggap telah kebablasan, bahkan meninggalkan budaya ketimuran.

Cewek kelahiran Jakarta 33 tahun itu mengunggah foto sedang kumpul bareng rapper-rapper terkenal di dunia. Namun, pakain Agnez Mo menyedot perhatian netizen.

Dalam foto, tampak Agnez mengenakan baju super seksi warna hitam, mirip pakaian renang two piece. Seperti agar tidak mengundang kontroversi, Agnez memadukan luaran warna merah, dan sepatu boots senada setinggi lututnya.

Perubahan dalam diri Agnez juga terlihat dari gaya rambut barunya. Jika biasanya tampil dengan rambut pendek berwarna pirang, kali ini bermodel cornrows alias kepang.

Tak hanya di situ saja, riasan wajah Agnez juga tampak berbeda. Riasan alisnya melengkung panjang, dengan warna lipstip merah tidak terlalu tebal.

Di momen itu, Agnez tampak menghabiskan waktu dengan rapper ternama dunia, seperti Juicy J, French Montana, Lala, Megan Thee Stallion, dan Derrick Milano.

Namun dalam unggahannya, Agnez tidak memberitahu secara detil kegiatan apa yang dilakukan pada malam hari itu bersama rapper terkenal dunia

Foto-foto yang diunggah Agnez mengundang komentar sebagian negatif.

“Skarang Beda bangett terlalu over … Jujur cantik yg dulu naturalll,” tulis netizen.

“Aq lebih suka agnes waktu main film pernikahan dini. Sederhana.ceria.dan menikmati hidup,” sambung warganet lainnya. (din/fin)