Ajak Hidup Sehat, Komix Herbal Dukung Senam Sehat

SENAM-SEHAT-KOMIX-HERBAL-BRO
Peserta Senam Sehat Bebas Batuk yang didukung Komix Herbal di Area CFD Sumber tampak bersemangat. Foto: Istimewa

KOMIX Herbal adalah obat batuk yang berkhasiat untuk mengatasi batuk berdahak. Komix Herbal telah launching di tahun 2016 dengan kemasan tube. Kemudian tahun 2018 melakukan launching dengan kemasan sachet.

Dengan harga yang terjangkau, hanya Rp 1.500/sachet, membuat Komix Herbal semakin mudah dijangkau konsumen. Komix Herbal terbuat dari ramuan bahan-bahan alami yang aman digunakan, efektif dan praktis.

Komposisi yang digunakan dalam produk ini yaitu daun lagundi yang dipercaya sejak dulu dapat meredakan batuk berdahak. Lalu madu yang mampu meningkatkan daya tahan tubuh, jahe merah, licorice dan thymi herba.

Kemasan sachet membuat produk ini praktis bisa digunakan kapan saja dan dimana saja, tanpa harus repot mencari sendok atau alat bantu lainnya. Jadi, konsumen tinggal sobek saja sachet-nya dan langsung minum.

Dosis yang diberikan pada kemasan sachet ini juga pas dan aman untuk orang dewasa. Anak-anak juga bisa mengonsumsi obat batuk ini dengan setengah dosis dari sachet-nya.

Kegiatan senam sehat menjadi prioritas dari Komix Herbal dalam menyosialisasikan Senam Sehat Bebas Batuk. Dan kali ini Senam Sehat Bebas Batuk di laksanakan di Area CFD  Sumber bekerja sama dengan komunitas senam setempat, Minggu (17/3). Respons dari peserta senam sangat positif dengan kehadiran Komix Herbal.

Bentuk partisipasi di acara tersebut, Komix Herbal tak hanya memasang stan, tapi juga menyediakan hadiah menarik buat peserta senam. Tentu bagi peserta yang membeli produk Komix Herbal.

Agustinus Hari, selaku Manager Area Cirebon, sangat mendukung dan mengajak masyarakat hidup sehat. Karena itu Komix Herbal mendukung senam sehat yang dilaksanakan di sejumlah tempat, salah satunya di Area CFD  Sumber, Kabupaten Cirebon.

“Gaya hidup sehat sekarang ini menjadi perhatian masyarakat. Gaya hidup sehat bisa dilakukan dengan memilih makanan yang sehat, olahraga yang teratur serta memilih produk-produk yang berasal dari bahan alam,” jelasnya. (rls/adv)