Akibat Melamun, Pemotor Tubruk Truk, Masuk Rumah Sakit

Polisi mengevakuasi Samini yang menabrak truk ke RSUD Arjawinangun. FOTO:POLSEK ARJAWINANGUN FOR RADAR CIREBON

CIREBON– Akibat melamun saat berkendara, Samini (59), pengendara motor Yamaha Jupiter Z nopol E 6991 LK kini harus menjalani perawatan medis di RSUD Arjawinangun. Dia mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan By Pass Arjawinangun, Kabupaten Cirebon tepatnya di depan kolam renang Tirta Gemilang Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Masi beruntung, meski yang ditabrak korban adalah mobil truk gandengan nopol AG 8755 DB,  Samini tidak sampai luka berat hanya mengalami luka jahitan di bibir selah kanan saja. Kapolsek Arjawinangun AKP Sukhemi melalui Kanit Lantas Iptu Suheryana mengatakan, kecelakaan yang menimpa korban terjadi pada Senin malam, (16/4) sekitar pukul 19.30 WIB. Berawal dari truk gandengan yang dikemudikan oleh Bambang (35) warga Desa Kepanjen, Jombang melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta dengan kondisi jalan yang tersendat.

Dari arah belakang korban yang melaju searah diduga melamun. Saat truk gandengan berhenti, korban tak sempat menghindar. “Korban saat berkendara melamun, makanya tidak tahu kalau truk berhenti mendadak. Korban menabrak bagian belakang truk gandengan,” kata Iptu Suheryana kepada Radar Cirebon.

Sopir truk yang sedang jalan tidak mengetahui kalau ada motor yang menabraknya. Sehingga truk terus jalan pelan. Tukang becak yang mengetahui itu, menyuruh sopir truk berhenti dan menolong korban. Polisi yang mendapatkan informasi dari masyarakat adanya lakalantas ke lokasi kejadian untuk membawa korban ke RSUD Arjawinangun. (cep)