Alfamart Adakan Pasar Murah Ramadan

RAMAI: Masyarakat Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon antusias membeli beragam kebutuhan di Pasar Murah Ramadan Peduli Alfamart. FOTO: ALFAMART FOR RADAR CIREBON
RAMAI: Masyarakat Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon antusias membeli beragam kebutuhan di Pasar Murah Ramadan Peduli Alfamart.FOTO: ALFAMART FOR RADAR CIREBON

CIREBON – Menyambut Ramadan 2019, Alfamart sebagai salah satu jaringan ritel nasional menggelar Pasar Murah Ramadan Peduli di Kabupaten Cirebon. Melalui kegiatan  tersebut, perusahaan memberikan potongan harga sembako hingga 50 persen.

Area Manager Alfamart, Husnul Haryanto mengungkapkan, kegiatan tersebut  adalah program rutin Corporate Social Responsibility (CSR) Alfamart setiap tahun di bulan Ramadan.

“Tentu tahun ini kami kembali mengadakan pasar murah serupa untuk membantu masyarakat mendapatkan sembako berkualitas dengan harga murah,” ujarnya, (14/5).

Tahun ini, pasar murah dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Gebang,  Cirebon yang dilaksanakan selama tiga hari, mulai 13 sampai 15 Mei 2019.

Paket sembako yang ditawarkan antara lain berisi gula, minyak goreng, mi instan, dan bahan kebutuhan pokok lainnya.

“Teknis pelaksanaan dan titiknya, kami bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat dalam hal ini Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Cirebon,” jelas Husnul.

Lebih lanjut Husnul mengatakan, adanya kerja sama dengan pemerintah, target masyarakat yang bisa membeli sembako dengan harga murah bisa lebih maksimal.

Selain itu, juga membantu pemerintah dalam menjaga ketersediaan sembako bagi masyarakat saat bulan Ramadan.

“Alfamart berharap dengan CSR berupa pasar murah ini, bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok selama bulan Ramadan dengan harga lebih murah,” tegasnya. (swn)