All New Ertiga Minor Change, Mesin Kuat Lebih Nyaman

UJI COBA: Suzuki menghadirkan unit test drive All New Ertiga Minor Change dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 lalu. FOTO: SUZUKI FOR RADAR CIREBON
UJI COBA: Suzuki menghadirkan unit test drive All New Ertiga Minor Change dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 lalu.FOTO: SUZUKI FOR RADAR CIREBON

JAKARTA  –  Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 tidak hanya membuka kesempatan bagi para agen pemegang merek dan jasa otomotif menawarkan produk dan jasa, tetapi juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk menguji coba kendaraan andalan masing-masing.

Suzuki meramaikan arena test drive IIMS 2019 dengan All New Ertiga Minor Change melalui tampilan yang lebih modern dan progresif dengan perubahan signifikan pada fitur-fiturnya.

Salah satu pengunjung, Karel mengaku, pernah memakai semua produk Suzuki. Untuk itu, tertarik mencoba All New Ertiga minor change tersebut karena mesinnya kuat. ”Peredamannya bagus dan dengan harga yang bersaing, All New Ertiga lebih lengkap.

Setelah mencoba, saya merasa sangat nyaman dan minor change All New Ertiga ini lebih menarik dan memenuhi ekspektasi saya,” jelas pria 34 tahun tersebut, kemarin.

Perubahan minor di antaranya dengan hadirnya fog lamp untuk meningkatkan keamanan, desain new alloy wheels 2 tone black polished yang sporty, rear defogger, serta wiring harness yang memudahkan pemasangan rear camera.

Perubahan tersebut membuat All New Ertiga Minor Change memukau para pengunjung IIMS 2019 yang antusias melakukan test drive.

Tidak hanya itu, tampilan interior All New Ertiga Minor Change dilengkapi head unit touch screen audio yang lebih praktis dan premium, serta assist grip foldable di barisan pertama dan kedua juga menambah kenyamanan pengendara dan penumpang pada saat test drive.  (swn)