Andi Arief: Pemilik TV One Sudah Meminta Maaf, Urusan dengan Bang Karni Ilyas Belum Selesai…

Andi Arief:

ilustrasi: Indonesia Lawyers Club TVOne

Karni Ilyas membantah pernyataan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief mengenai reporter TV One yang diutus untuk meliput dan  menyebarluaskan foto-foto hasil liputan tidak membuat AA berhenti berkicau di akun twitternya.

Selasa (12/3) pagi, @AndiArief_ kembali menulis dan menggulirkan apa yang telah dimulainya sejak Minggu (10/3) tentang Karni Ilyas yang dinilainya telah abai dan menyudutkan AA terkait kasus yang menimpa politisi dari partai berlambang bintang mercy itu beberapa waktu lalu.

“Pemilik TV One sudah meminta maaf secara pribadi pada saya atas trial by the press medianya. Namun urusan dengan bang @karniilyas belum selesai, termasuk media TV lainnya. Bukan berarti bang karni yang merasa dekat dengan kepolisian bisa melakukan apa saja, ini negara hukm,” tulis AA dalam cuitannya.

Minggu pagi setelah dimention dalam cuitan Andi Arief, Karni Ilyas meluruskan apa yang dituduhkan Andi Arief kepadanya.

 

“Maaf Andi Arief, Anda keliru, di TV One bukan saya yg menggerakan reporter, tapi kordinator peliputan. Di atas korlip ada manager dan general manejer baru wapemred.Perisitiwa yg menimpa Anda saya baru tahu Senin sekitar pkl 14.00.Sebab Senin itu saya tidur subuh dan bangun siang.”

(*)