Andre Taulany Bersyukur Bisa Menghibur Lagi

andre
Andre Taulany.

ANDRE Taulany bersyukur bisa kembali mengisi program televisi. Setelah istirahat selama 15 hari, dia bisa menjadi pembawa acara Ini Talkshow dan Ini Sahur lagi.

“Ketika saya mendapatkan kesempatan lagi untuk bisa isi acara itu senang banget. Saya mengambil nilai-nilai positif artinya, alhamdulillah saya dikasih kepercayaan untuk menghibur masyarakat,” kata Andre Taulany dalam vlog terbarunya di akun YouTube Taulany TV, Selasa (28/5).

Mantan vokalis Stinky itu merasa senang banyak yang ternyata merindukannya tampil di televisi. Selain itu, Andre juga kangen berkumpul dengan rekannya, Sule, dalam sebuah acara.

“Rupanya dari vakum saya selama 15 hari itu saya ditunggu sama masyarakat Indonesia. Rasa rindu berkumpul bersama rekan saya, Sule, untuk menghibur masyarakat,” ujar Andre.

Pelantun Mungkinkah itu kembali mengisi program televisi dalam acara Ini Sahur yang tayang di NET TV pada Selasa (21/5) dini hari. Kehadiran Andre Taulany yang dua pekan menghilang spontan membuat pengisi acara terkejut dan kegirangan.

Seperti diketahui, Andre Taulany sempat diistirahatkan dari program acara Ini Talkshow dan Ini Sahur. Dia diistirahatkan karena terseret kasus dugaan penghinaan nabi. Menurut Vice President PR & Corsec NET Mediatama Dede Apriadi, Andre Taulany diistirahatkan agar fokus menyelesaikan permasalahan yang menjeratnya. (jpnn)