Andre Taulany Sebut Nunung Kerap Ngeluh Sakit Lambung

JENGUK NUNUNG: Andre, Parto dan Sule menjenguk Nunung di tahanan Polda Metro Jaya. FOTO: FIN
JENGUK NUNUNG: Andre, Parto dan Sule menjenguk Nunung di tahanan Polda Metro Jaya.FOTO: FIN

KOMEDIAN dan musisi Andre Taulany tidak menyangka sedikit pun sahabatnya, Nunung mengonsumsi narkoba. Pasalnya, selama ini biasa-biasa saja tidak ada yang aneh dalam diri Nunung.

Memang beberapa tahun ini, Andre kerap tampil bersama dalam sebuah program talksow di salah satu televisi swasta bersama perempuan berusia 55 tahun itu. Selama mengenal komedia Srimulat itu, Andre hanya sering mendapat keluhan dari Nunung soal penyakit lambungnya. Bukan karena sakau narkoba.

Karenanya, begitu mendapat kabar Nunung diciduk aparat berwajib karena terbukti memiliki sabu dan positif mengonsumsi narkotika, seketika itu Andre kaget dan tidak percaya apa yang didengarnya.

“Kaget banget, karena pas kejadian itu dia harusnya syuting. Tapi kok malah enggak ada dan kata kru sakit,” tutur Andre dalam channel YouTube miliknya, Selasa (23/7).

Lebih lanjut diungkapkan vokalis Stinky itu, bahwa Nunung sering mengeluhkan sakit lambungnya sering kambuh. Namun setelah dibawa ke UGD, langsung sembuh. “Kalau sakit kan saya tahu dia sering ngeluh sakit asam lambung. Kalau kambuh bahkan bisa sampai ke UGD. Tapi ternyata dapat kabar ada kejadian ini, astagfirullah, enggak menyangka,” ucap Andre.

Begitu mengetahui Nunung ditangkap, Andre tidak langsung menghubungi Nunung dan keluarganya. Andre juga menghubungi Sule. “Saya tadinya mau langsung konfirmasi ke Mba Nunung atau keluarga, terus saya mikir kayaknya mereka lagi repot banget. Akhirnya saya sama Sule ya ngobrol soal Mba Nunung kenapa bisa begini,” tutur Andre.

Pria kelahiran 44 tahun itu pun melihat di balik penangkapan ini ada hikmah yang sangat besar bagi Nunung. Untuk itu, dia selalu men-support agar Nunung menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya.

“Sedih juga kenapa dia terjerat begini, namanya sahabat hanya bisa mendoakan. Semoga ada hikmah buat Mba Nunung,” pungkas Andre.

Selain Andre dan Sule, sejumlah rekan-rekan Nunung dari Srimulat seperti Tarzan, Polo, dan Kadir juga telah menjenguk Nunung di tahanan Polda Metro Jaya. Kedatangan mereka ingin menghibur Nunung agar tidak semakin terpuruk atas kasus yang menimpanya. Untungnya, Nunung sudah mulai tersenyum atas kehadiran rekan-rekannya tersebut.

Seperti diberitakan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap Nunung terkait kepemilikan narkotika jenis sabu. Selain Nunung, polisi juga menciduk suami Nunung, July Jan Sambiran.

Nunung ditangkap di hadapan anak dan menantunya di kawasan Tebet, Jaksel, Jumat (19/7) siang. Di lokasi, aparat mengamankan barang bukti sabu seberat 0,36 gram.(din/fin)

Berita Terkait