Aston Cirebon Ajak Anak Panti Asuhan Buka Puasa Bersama

ASTON
Keluarga besar Aston Cirebon Hotel foto bersama pengurus dan anak-anak panti asuhan usai menggelar buka puasa bersama di Nana Land, Aston Cirebon Hotel, Senin (4/6).FOTO: DEDI HARYADI/RADARCIREBON.COM

CIREBON-Memanfaatkan momen penuh keberkahan di bulan Ramadan ini, Aston Cirebon Hotel menggelar acara kebersamaan guna menjalin silaturahmi dengan panti asuhan.Kegiatan Ini merupakan program regular yang dimiliki oleh manajemen Hotel Aston Cirebon.

Adapun acara yang diselenggarakan adalah berbuka puasa bersama Panti Asuhan Al Hijrah dan Panti Asuhan Daarus Solihin, Senin (4/6), di Nana Land Aston Cirebon Hotel. Anak-anak panti asuhan tersebut diundang berbuka puasa.

Sebelum buka puasa bersama saja dan menunggu azan Maghrib, anak-anak panti asuhan dan sejumlah undangan pun diberikan siraman rohani berupa tausiah Ramadan. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kedawung AKP Tutu Mulyana.

“Ada sekitar 30 anak yang diundang dari 2 panti asuhan terdiri 18 anak laki-laki dari panti asuhan Al-Hijrah dan 12 anak perempuan dari panti Asuhan Daarus Solihin. Intinya kami ingin menjalin silaturahmi dengan panti asuhan,” kata General Manager Aston Cirebon R Fajar Basuki.

Masih kata Fajar, dengan adanya kegiatan ini, Aston Cirebon Hotel dapat menjalin hubungan yang baik, bukan hanya dengan para tamu, namun juga dengan masyarakat sekitar.

“Kami juga ingin menyenangkan hati para anak-anak panti tersebut dengan sejumlah permainan yang kami sediakan di Aston Cirebon ini seperti becak mini, sepeda, mini zoo, mini soccer dan fasiltas untuk anak-anak lainnya,” ujarnya.

Usai acara berbuka puasa bersama, Aston Cirebon membagikan santunan untuk para anak-anak panti asuhan yang hadir dan foto bareng. (rdh)