Aurelie Hermansyah Idamkam Pacar Bule

Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah

BELAKANGAN ini tren memiliki pacar bule tengah digandrungi generasi milenial. Alasannya klasik, untuk memperbaiki keturunan. Nah, keinginan ini juga yang diidam-idamkan Aurel Hermansyah. Anak Krisdayanti yang sudah beranjak dewasa itu sudah tidak sabar ingin menjalin hubungan dengan pria bule.

Tentang keinginan Aurel ingin punya pacar bule ganteng diungkapkan ibu tirinya, penyanyi Ashanty. “(Aurel) sekarang maunya cowok-cowok Indo gitu, katanya mau memperbaiki keturunan. ‘Kamu udah cantik ngapain?’ Maunya gitu,” kata Ashanty ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (10/2).

Ketika berbincang dengan Ria Ricis beberapa waktu lalu, Aurel menegaskan bahwa hingga saat ini ia belum mendapatkan pria bule yang dirasa pas di hatinya.

“Nggak bilang punya kok. Emang suka bule,” kata Aurel, duduk bersebelahan dengan Ashanty.

Ashanty memberi nasihat pada Aurel, mencari pasangan bule harus seiman alias jangan asal memilih. Karena ke depannya kan akan dibuat serius ke jenjang pernikahan.

“Aku bilang sama Aurel, ‘Kak cari bule yang seagama itu nggak gampang’. Terus dia bilang, ‘Itu di Bali banyak’, ‘hehe ada-ada aja kamu’. Nah setelah itu digodain sama Ricis,” ujar Ashanty.

Ashanty pun tidak meminta Aurel untuk mencari pasangan berdasarkan materi. Bagi Ashanty, kriteria lelaki yang oke itu mau bekerja keras untuk keluarga. Sudah cukup. “Nggak lah. Aku aja lihat Mas Anang nggak dari materi. Aku nggak mau anakku menikah karena materi. Kalau materinya dari orang tua, nanti anakku diinjek-injek, nggak deh. Mending anakku punya suami yang pekerja keras,” ucap Ashanty.

Sedangkan Aurel menuturkan saat ini ingin mencari kekasih yang tidak hanya sayang pada dirinya tetapi juga keluarga besarnya. “Pokoknya aku anaknya lebih senang dekat keluarga, apa-apa pergi bareng-bareng, nggak suka yang berduaan gitu. Aku mau nanti rumahnya dekat dengan bunda (Ashanty),” kata Aurel.(din/fin)