Auto2000 Salurkan CSR, Bagi-bagi Bola ke Pelajar Kota Cirebon

BAGI BOLA: Sebagai salah satu program CSR, Auto2000 Cirebon membagikan bola kepada Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia Kota Cirebon belum lama ini. FOTO: APRIDISTA SITI RAMDHANI/RADAR CIREBON

CIREBON – Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia olahraga, Auto2000 Cirebon membagikan bola kepada Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia Kota Cirebon. Ini menjadi salah satu bagian dari CSR yang dilakukan secara rutin.

Kepala Cabang dan Koordinator Wilayah Pantura Auto2000, Wuryanto mengatakan, program ini menjadi program nasional Auto2000 dalam membagikan 1.000 bola pada klub sepak bola di Indonesia.

Bukan hanya klub nasional, namun juga mendorong para klub pelajar khususnya di daerah, agar lebih giat berolahraga, khususnya sepak bola. Hal ini menjadi salah satu kepedulian dan support Auto2000 dalam memajukan olahraga sepakbola di Indonesia.

“Sepak bola sendiri bisa menjadi prestasi yang membanggakan bangsa. Terutama pada pesepakbola pelajar di daerah yang harus terus kami support,” jelasnya.

Sementara itu, di bulan Agustus ini, pihaknya juga turut menggulirkan beragam promo untuk para pelanggan setianya. Pihaknya memberikan kesempatan pada pelanggan yang ingin membeli mobil baru Toyota dengan promo yang berlaku salah satunya Paket Merdeka. “Promo Paket Merdeka sendiri bunga 0% untuk 8 bulan dan bunga 1,7 persen untuk 12 bulan,” jelasnya.

Kemudian ada program HUT ke-37 ACC, dengan bunga 3,7 persen untuk masa angsuran selama 37 bulan. Promo DP ringan mulai dari Rp16 jutaan, hingga spesial promo soft launching New Fortuner TRD yang bisa didapatkan dengan mengunjungi langsung showroom Auto2000 Cirebon.

Selain beberapa program promo tersebut, pihaknya juga menawarkan promo E sensation yang berlaku sejak Juli hingga September 2019 ini. Promo tersebut berlaku untuk unit Agya dan Yaris dengan hadiah langsung Rp1 juta berupa saldo GoPay, Traveloka, atau OVO. “Pelanggan hanya bisa memilih salah satu aplikasi untuk mendapatkan hadiah langsung Rp1 juta,” pungkasnya. (apr)