Ayu Ting Ting Rela Keluarkan Kocek Ratusan Juta Rupiah untuk Berkurban, Ini Alasannya

PEDANGDUT Ayu Ting Ting setiap tahun tidak pernah absen ikut menyembelih hewan kurban sapi. Tahun ini jumlah sapi kurbannya meningkat menjadi empat ekor. Ada satu ekor jenis limosin yang bobotnya sekitar 1 ton yang harganya diperkirakan mencapai Rp70 juta.

Janda satu anak ini bersyukur, rezekinya terus bertambah. Karena itu sebagai bentuk rasa syukur terhadap Tuhan dan ingin berbagai pada sesama, maka Ayu Ting Ting tidak sayang mengeluarkan kocek hingga ratusan juta rupiah.

“Sebagai seorang muslim memang dianjurkan untuk berkurban. Apalagi memiliki rezeki yang berlebih,” ujar Ayu ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, kemarin (11/8).

“Tadi saya juga dengar ceramah, kalau memang mampu carilah hewan kurban yang harganya fantastis dan besar. Jadi ya disesuaikan saja dengan rezeki yang kita dapatkan,” sambung Ayu.

Perempuan kelahiran Depok 27 tahun itu enggan membocorkan berapa harga sapi jumbonya yang diberi nama Ganteng itu. Ditaksir melihat bobot 1 ton, maka harga sapi Limosin itu seharga Rp70 jutaan. “Enggak tahu berapa harga sapinya. Pokoknya segitu dah,” ucap Ayu.

Sang ayah, Abdul Rozak ikut menimpali. Terkait tahun ini hewan kurban Ayu Ting Ting ada yang istimewa yakni sapi Limosin yang terlihat bagus dan ganteng, diharapkan pelantun lagu Alamat Palsu itu mendapatkan suami yang ganteng, dan diluaskan rezekinya. “Kalau sapinya saja ganteng insya Allah suaminya juga ganteng dan beriman,” tukas Rozak.(din/fin)