Bale Santai Honda Hadir di Cirebon Siap Temani Konsumen selama Perjalanan Mudik

SAMBUT PEMUDIK: Bale Santai Honda (BSH) hadir di sepanjang jalur mudik dan arus balik di Jawa Barat selama 8 hari sejak tanggal 31 Mei-7 Juni 2019. FOTO: DAYA ADICIPTA MOTORA FOR RADAR CIREBON
SAMBUT PEMUDIK: Bale Santai Honda (BSH) hadir di sepanjang jalur mudik dan arus balik di Jawa Barat selama 8 hari sejak tanggal 31 Mei-7 Juni 2019.FOTO: DAYA ADICIPTA MOTORA FOR RADAR CIREBON

CIREBON – Menyambut musim mudik dan hari raya Idul Fitri 2019, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan program Bale Santai Honda (BSH) di sepanjang jalur mudik dan arus balik di Jawa Barat.

Bale Santai akan digelar selama delapan hari sejak tanggal 31 Mei-7 Juni 2019.

Secara rutin setiap tahun BSH hadir untuk menemani konsumen setia Honda selama melakukan perjalanan mudik.

Tahun ini, DAM menyediakan sebanyak lima titik lokasi BSH yang tersebar di wilayah Jawa Barat, mulai dari Sukra-Indramayu, Rancaekek-Bandung, By Pass-Cirebon, Ciranjang-Cianjur, dan Ciawi-Tasikmalaya yang beroperasi selama 24 jam non stop.

General Manager Honda Customer Care Centre (HC3) DAM, Fenny Hasibuan mengatakan, di setiap posko pihaknya menyediakan beragam layanan dan fasilitas yang dapat dinikmati pengemudi bersama keluarga.

Antara lain konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, diskon khusus spare part Honda. BSH siap menemani konsumen sepeda motor Honda dengan dukungan mekanik Honda yang andal dan berpengalaman.

“Kami juga mengimbau semua konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk memastikan kondisi sepeda motor mereka selalu dalam keadaan prima, sebelum melakukan perjalanan dan selalu berkendara dengan aman demi kenyamanan seluruh pengguna jalan,” ujar Fenny.

Beragam fasilitas telah disediakan khusus bagi para pengguna sepeda motor Honda berupa tenda Honda yang didirikan di sepanjang jalur mudik ini sudah dimulai sejak tahun 2003.

tahunnya jumlah pengunjung BSH di wilayah Jawa Barat selalu mengalami peningkatan, tercatat pada tahun 2018 jumlah pengunjung yang datang ke lokasi BSH mencapai 7.313 orang, meningkat 3 persen dari tahun 2017.

Fasilitas lainnya yang dapat dinikmati oleh pengemudi dan keluarga adalah ruang istirahat dilengkapi AC, TV, DVD serta Play Station, makanan dan minuman ringan serta takjil gratis yang dapat dinikmati bersama keluarga yang akan mudik.

Setiap Bale Santai ditunjang akses free WiFi dan alat pijat gratis bagi para pengunjung Bale Santai Honda. (swn)