Ban Meletus, Mini Bus Seruduk Truk

Kondisi bagian depan minibus tampak rusak parah setelah terlibat tabrakan dengan dump truk di Jalan Mayor Dasuki Jatibarang, Indramayu. FOTO:ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU
Kondisi bagian depan minibus tampak rusak parah setelah terlibat tabrakan dengan dump truk di Jalan Mayor Dasuki Jatibarang, Indramayu.FOTO:ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Mayor Dasuki, Kamis (12/9), sekitar pukul 14.00 WIB. Minibus bernopol  E 1472 KR, menabrak bagian belakang dump truk bernopol E 8410 PW.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun Radar Indramayu, insiden tabrakan tersebut bermula saat minibus bernopol E 1472 KR yang dikemudikan A Junaidi (40) asal Desa Sukajaya, Kecamatan Sumber melintas dari arah Jatibarang ke Widasari melaju dengan kecepatan cukup tinggi, dengan kondisi ban yang kempes.

Namun, sesampainya di Jalan Mayor Dasuki, ban depan bagian kanan meletus, membuat mobil oleng ke kanan. Nahas, di saat bersamaan dari arah berlawanan datang dump truk bernopol E 8410 PW yang dikemudikan , Tanuri (44) warga Kelurahan Margadadi-Indramayu. Tabrakan pun tidak dapat dihindarkan.

Minibus menambrak roda bagian belakang dump truk yang mengakibatkan dua kendaraan mengalami rusak. “Terdengar letusan, minibus langsung oleng ke kanan dan menabrak ban bagian belakang truk, tidak ada korban jiwa,” ujar warga setempat, Wandi (36).

Kapolsek Jatibarang  AKP Noneng Sukarya melalui anggotanya mengatakan, berdasarkan olah TKP tabrakan yang melibatkan dua kendaraan di Jalan Mayor Dasuki Jatibarang diduga ban minibus yang meletus, dan menabrak dump truk. “Tidak ada korban jiwa, hanya saja kendaraan keduanya rusak, dan diamankan di Mapolsek Jatibarang, hanya kerugian materil saja,” tandasnya. (oni)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait