Baznas Majalengka Tebar 100 Sembako untuk Tukang Becak

BAZNAS-BECAK
UNTUK TUKANG BECAK: Ketua Baznas Agus Yadi Ismail bersama tim menyerahkan paket sembako kepada tukang becak, Minggu (2/6). FOTO: ALMUARAS/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – Menjelang Idul Fitri 1440 Hijriah, Baznas Kabupaten Majalengka membagikan 100 paket sembako secara gratis kepada tukang becak yang mangkal di sejumlah titik di Kota Angin, Minggu (2/6). Penyerahan bantuan sembako secara langsung diserahkan oleh Ketua Baznas Kabupaten Majalengka, Agus Yadi Ismail bersama tim.

Sembako disebar pada tukang becak di Desa Gandu, Dawuan, Bojong Cideres Dawuan hingga sepanjang Jalan Raya Kadipaten dan depan pasar Kadipaten. Bantuan sembako juga diberikan kepada tukang serabi dan sejumlah tukang parkir di Kadipaten.

“Kami menyerahkan langsung 100 paket sembako untuk abang becak dan kaum duafa,” ujar Agus, kemarin.

Semula penyerahan sembako akan langsung diberikan oleh Bupati DR H Karna Sobahi MMPd. Tetapi, karena padatnya agendabupati, bantuan langsung diberikan oleh tim Baznas.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Bupati dan Wabup yang sudah mendukung dan mensupport Baznas selama ini. Semoga harta yang diamanatkan oleh masyarakat terutama para ASN ke Baznas dapat bermanfaat dan berkah. Kami pun melaksanakan dan menyalurkannya secara profesional,” tegas Agus.

Sementara seorang tukang becak asal Desa Bojong Cideres Kecamatan Dawuan, Suarna sangat senang mendapatkan paket sembako dari Baznas. “Saya sangat senang bisa mendapatkan paket sembako dan bingkisan ini,” ujarnya diiyakan tukang becak lainya, Momon. (ara)

Berita Terkait