Bebas Batuk Bersama Komix Herbal

Senam Sehat Komix Herbal
SEMANGAT: Ratusan peserta senam sehat yang rutin digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kuningan di depan pendopo bupati mendapat dukungan penuh Komix Herbal, Minggu (10/3). Foto: IST/radarcirebon.com

SENAM sehat rutin yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kuningan di depan pendopo bupati mendapat dukungan penuh Komix Herbal, Minggu (10/3). Produk kesehatan lewat bahan-bahan alami ini juga menawarkan tips kepada peserta senam untuk memiliki umur panjang.

Marketing Supervisor PT Bintang Toejoe Area Kuningan Ivo Wijanarko mengatakan, untuk memiliki umur panjang seseorang harus menerapkan pola hidup sehat. Setidaknya ada tiga hal penting yang bisa dilakukan, pertama untuk tidak tidur larut malam atau minimal seseorang harus tidur enam jam dalam sehari.

Kekurangan waktu tidur memiliki korelasi langsung terhadap risiko terkena penyakit mematikan, seperti kanker dan jantung. Sedangkan tidur berlebihan juga bisa merugikan. Seperti terlelap selama lebih dari delapan jam secara konsisten, menurut berbagai studi justru bisa menurunkan tingkat konsentrasi seseorang.

Lalu, selain menghindarkan diri dari risiko terkena penyakit berbahaya, tidur juga menjadi sarana untuk memperoleh tubuh bugar dan berat badan yang proporsional. Tidur dalam porsi yang pas juga membantu meningkatkan ingatan, merangsang kreativitas, hingga menghindarkan diri dari stres.

Kedua, berolahraga secara teratur dapat membuat tubuh Anda lebih bugar. “Usahakan berolahraga minimal tiga kali selama satu minggu,” ujarnya.

Selain itu, Vitamin dalam hidup yang sehat adalah keharusan. Biasanya vitamin harus didapatkan melalui nutrisi, karena tubuh tidak memproduksinya. Namun, khusus untuk vitamin D keadaannya unik. Selain dari makanan, tubuh pun mampu menghasilkannya sendiri.

Agar mendapatkan vitamin D, ternyata caranya sederhana! Anda pun bisa melakukannya di pagi hari sebelum mulai beraktivitas seperti biasanya, yaitu pastikan tubuh Anda mendapatkan cukup terpaan sinar matahari pagi.

“Caranya bisa dengan berjemur sejenak, atau sembari berjalan santai keliling area rumah yang terbuka. Selanjutnya, cara memperoleh vitamin D dari makanan seperti ikan berminyak (salmon, sarden, makerel), telur, jamur, hati sapi, ikan cod, ikan tuna, sampai yoghurt,” tuturnya.

Dan yang ketiga, mengonsumsi produk yang alami dan halal. Di cuaca yang kurang baik, masalah yang sering muncul adalah terserang batuk.

Jika batuk berdahak, gunakan produk yang berasal dari bahan alam yaitu Komix Herbal. Ekstrak daun lagundi yang terdapat pada Komix Herbal ampuh meredakan batuk dan mengencerkan dahak. Kemasannya juga praktis, dalam bentuk sachet sehingga dosisnya tepat tanpa harus repot cari sendok lagi.

Harganya juga terjangkau, hanya Rp 1.500 per sachet, pass banget di kantong. Komix Herbal merupakan salah satu produk Obat Batuk Herbal yang sudah tersertifikasi Halal oleh MUI.

“Jadi, kenapa masih ragu gunakan Komix Herbal? Oleh karena itu, mulai dari sekarang, berikan perhatian lebih pada kesehatan Anda. Mulai beralih ke produk yang terbuat dari bahan alam yaitu Komix Herbal. Peduli kesehatan dimulai dari diri kita sendiri. Ayo hidup sehat bersama Komix Herbal,” ajak Ivo. (rls/adv)