Begini Harapan Ketua GP Ansor kepada Bupati Cirebon yang Baru

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Cirebon HM Ujang Bustomi

CIREBON-Ketua PC GP Ansor Kabupaten Cirebon HM Ujang Bustomi punya peran mengantarkan Imron menduduki kursi orang nomor satu di Kabupaten Cirebon. Saat pertama kali nama Imron didengungkan untuk maju dalam pertarungan Pilkada 2018 mendampingi Sunjaya, banyak pihak tak percaya jika Imron mampu memenangi suara terbanyak.

Di tengah keraguan tersebut, HM Ujang Bustomi hadir dan menjadi pihak yang pertama kali mendeklarasikan dukungannya kepada Imron. Dukungan tersebut disampaikan Ujang setelah melihat background Imron yang merupakan warga Nahdliyin tulen yang dianggap mampu menjadi katalis di pemerintahan.

Bahkan dengan mengenakan jaket Banser, Imron dan Ujang berfoto bersama. Dan dari momentum tersebut, nama Imron mulai meroket dan dikenal luas oleh publik Kabupaten Cirebon. Saat dihubungi Radar Cirebon, Ujang Bustomi mengaku tdaik meminta apapun dari Imron untuk pribadinya. Ujang menyebut hanya meminta Imron untuk berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Cirebon.

“Kabupaten Cirebon butuh pemimpin yang berjuang bersama rakyat, mentaskan kemiskinan, kurangi angka pengangguran dengan menciptakan lapangan pekerjaan serta majukan Kabupaten Cirebon agar mampu bersaing dengan Surabaya dan kota-kota besar lainnya,” pungkas Ujang. (dri)