Belanja di Planet Ban, Dapat Motor

PENYERAHAN HADIAH: Branch Head Planet Ban, Indra Trianto menyerahkan hadiah program undian aplikasi Planet Ban kepada Jamaludin warga Indramayu. FOTO: APRIDISTA SITI RAMDHANI/RADAR CIREBON

CIREBON – Hadir sebagai bengkel modern, Planet Ban senantiasa meningkatkan kualitas pelayanannya. Kali ini, pihaknya menggelar program Undian Aplikasi Planet Ban untuk para pelanggannya. Merupakan program nasional, undian berhadiah langsung kali ini pun berhasil didapatkan oleh salah satu warga Indramayu, Jamaludin yang berhak membawa pulang 1 unit motor Honda Beat.

Branch Head Planet Ban, Indra Trianto menuturkan, undian aplikasi planet ban merupakan undian berhadiah langsung yang digelar sejak awal tahun 2019. Program undian kali ini berlangsung sejak Februari hingga Desember 2019.

Undian berhadiah langsung bisa diikuti seluruh pelanggan yang berbelanja di Planet Ban di seluruh Indonesia. Setiap pembelanjaan minimal Rp100 ribu (tidak berlaku kelipatan), pelanggan bisa mendapatkan hadiah langsung yang diundi di aplikasi Planet Ban.

“Aplikasinya bisa didwonload di playstore atau apps store. Setelah transaksi pelanggan bisa langsung cek aplikasi dan memilih salah satu kotak berhadiah. Semakin banyak transaksi semakin banyak kesempatan menang,” jelasnya.

Adapun hadiah yang diberikan berjumlah Rp3 miliar yang terdiri dari 100 Smartphone, 10.000 helm motor, 15.000 Jaket Motor dan hadiah utama 10 unit Piaggio LX dan 20 unit Honda Beat. Hingga saat ini, sudah ada 4 motor yang berhasil dimenangkan pelanggan Planet Ban. “Motor ke-4 yang berhasil dimenangkan pelanggan Planet Ban kali ini, dimenangkan oleh Jamaludin, warga Indramayu,” tututrnya.

Sementara itu, ia menambahkan beragam keuntungan bisa didapatkan dengan mendownload aplikasi Planet Ban. Selain bisa mengikuti undian aplikasi planet ban yang berlangsung hingga akhir Desember mendatang, pelanggan juga bisa lebih mudah melakukan transaksi. Pelanggan juga bisa mendapatkan free nitrogen di seluruh toko Planet ban dengan men-scan QR Code yang ada di toko dengan aplikasi Planet Ban.

“Pelanggan juga bisa transaksi jual beli di aplikasi dan memasang spare part di toko planet ban yang dipilih. Kami menyediakan juga spare part dan jasa service,” ungkapnya.

Saat ini, planet ban memiliki 970 toko yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebanyak 119 toko berada di Jawa Barat dan 10 di antaranya berada di wilayah Cirebon. “Cirebon menjadi salah satu cabang yang traffic penjualannya sangat bagus. Kami juga berharap dengan adanya program undian aplikasi berhadiah ini, penjualan semakin bertambah. Dan Planet Ban terus menjadi pilihan,” tukasnya. (apr/adv)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait