Belanja Minimal Rp1 Juta, Konsumen Bisa Ikut Undian Gempita Berlimpah Hadiah

apr-Sharp (1)
KUNJUNGAN : PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) mengunjungi Graha Pena Radar Cirebon, kemarin (14/8).FOTO: APRIDISTA SITI RAMDHANI / RADAR CIREBON

CIREBON – PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) secara berkesinambungan terus mengembangkan produk yang memberikan value for money kepada konsumen berupa local fit. Local fit di sini adalah fitur-fitur yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia yang ditanamkan di beberapa unit produk Sharp.

Dengan begitu produk-produk SEID bisa menjawab kebutuhan konsumen tanah air yang unik, yang tak dimiliki oleh konsumen-konsumen di negara lain.

ATOM Coordinator PT Sharp Electronics Indonesia, Jennie Sidharta menuturkan beberapa produk local fit antara lain kulkas dengan sertifikasi halal dan TV LED dengan pengingat adzan. Sertifikasi halal pada lemari pendingin tersebut menandakan komponen maupun proses pembuatan kulkas telah teruji dan terbebas dari kemungkinan adanya kontaminasi unsur non-halal.

Sedangkan untuk fitur pengingat adzan sendiri dibuat untuk kebutuhan masyarakat Indonesia. “Untuk fitur pengingat azan sendiri bisa diaktifkan atau dinonaktifkan,” tuturnya saat berkunjung ke Graha Pena Radar Cirebon, kemarin (14/8).

Selain dengan beragam fitur menarik tersebut, pihaknya juga kini menggelar promo Gebyar Kemerdekaan Indonesia bertajuk Gempita Berlimpah Hadiah Bersama Sharp. Untuk setiap pembelian produk sharp minimal Rp1juta per unit, konsumen akan mendapatkan satu nomor undian.

Hadiah yang bisa didapatkan antara lain 45 voucher Gopay Rp1juta, 8 unit sound partner, 7 unit kulkas 2 pintu, dan 1 couple VIP Trip Raja Ampat. “Periode program ini berlaku sejak 27 Juli hingga 30 September 2019,” tuturnya.

Khusus pembelian produk tertentu, berhadiah langsung voucher sampai dengan Rp500ribu. Adapun pilihan vouchernya antara lain voucher Gopay, KFC, atau pulsa. Khusus produk ini sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. (apr)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait