Blusukkan ke Rumah Warga, KIB Optimis Raih Target Suara 50% di Kota Cirebon

CIREBON-Untuk Kemenangan Joko Widodo di Kota Cirebon, DPN Kebangkitan Indonesia Baru (KIB) melakukan door to door menyambangi rumah warga di Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Sabtu sore (6/4).

Tim DPN KIB ini blusukan kerumah warga dengan membagikan atribut partai sambil mengampanyekan Jokowi-Amin.

Ketua Umum DPN KIB Reinhard Parapat kepada radarcirebon.com mengatakan bulsukan door to door ke rumah warga tersebut merupakan instruksi langsung pasangan Jokowi-Amin untuk mengamankan suara pasangan Capres nomor urut 01 di Kota Cirebon.

“Aksi door to door ini dilakukan bertujuan untuk menangkal isu-isu atau kabar tidak benar seperti hoax di kalangan masyarakat. Kita harus katakan bahwa apa yang dikatakan benar ya benar. Apa yang dibilang sesuai perkembangan pembangunan benar, ya kita katakan benar. Kalau ada fitnah-fitnah kita luruskan,” katanya.

Dijelaskannya, pihaknya optimis dapat memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amain di atas 50% di Kota Cirebon.

“Untuk di Cirebon saya sangat optimis bisa menangkan jokowi-amin, terlebih lagi diprovinsi Jawa Barat,” jelasnya.

Dirinya pun berharap, 17 April nanti warga dengan sungguh-sungguh dan tekad bulat untuk mencoblos pasangan Jokowi-Ma’ruf Amiin.

Hal senada diungkapkan Fitria Pamungkaswati caleg PDIP Dapil Harjamukti. Dikatakan Dia, Kota Cirebon merupakan basis suara pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Saya sangat optimis pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin meraih suara terbanyak di Kota Cirebon. Saya berharap dengan kehadiran KIB ini mampu mendongkrak suara Jokowi–Ma’ruf Amin untuk menang,” ungkapnya. (rdh)