Bocah 3 Tahun Ini Sempat Berpisah dengan Orang Tuanya, Kini Dipertemukan

BOCAH HILANG: Bocah 3 tahun yang sempat berpisah dengan orang tuanya di Jalan Fatahillah Desa Weru Kidul, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, kini dipertemukan dengan orang tuanya, Minggu (31/12). Foto: Cecep/radarcirebon.com

CIREBON – Bocah  berumur 3 tahun yang berpisah dengan orang tuanya di Jalan Fatahillah Desa Weru Kidul, Kabupaten Cirebon, kini dipertemukan dengan orang tuanya, Minggu (31/12). Sebelumnya, bocah tersebut ditemukan di depan Kantor Pos Plered tadi pagi sekitar pukul 08.30 WIB.

Bocah hilang tersebut mempunyai ciri rambut lurus, dengan pakaian kaos panjang merah bercelana pendek corak biru putih. Dia ditemukan seorang pedagang sayuran yang bernama Deiya.

Saat ditemukan, Deiya menanyakan orang tuanya. Namun, anak tersebut tidak menjawab, bahkan ditanya namanya sendiri pun tidak menjawab. Sehingga tidak diketahui identitasnya.

Deiya pun kemudian langsung melaporkan ke petugas Polsek Weru. Kanit Reskrim Polsek Weru Iptu Uton membenarkan adanya laporan anak hilang yang ditemukan di Jalan Fatahilah, Weru, dari seorang pedagang.

Setelah mendapat laporan tersebut, petugas langsung membuat pengumuman di media sosial dan Pasar Pasalaran. Berapa jam kemudian, orang tua dari bocah tersebut langsung mendatangi Mapolsek Weru untuk dijemput.

“Alhamdulillah anak yang tadi hilang sudah dikembalikan sama ibunya, yang bernama Sukriyah (37) warga Blok Silabo  RT 02 RW  04 Desa Weru kidul, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon,” sebut Uton. (cecep)