Bupati Indramayu Buka Keran Investasi, Temui Pengusaha Arab

bupati-indramayu-temui-investastor-arab-saudi
BUKA KERAN INVESTASI: Bupati Indramayu Supendi (tengah) didampingi Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Jeddah, Mohamad Hery Saripudin, menemui pengusaha Arab Saudi, Kamis (8/8). Foto: Istimewa

INDRAMAYU – Bupati Indramayu Supendi, menemui sejumlah pengusaha asal Arab Saudi, Kamis (8/8) lalu. Hal itu dilakukan untuk mewujudkan visi Indramayu Religius Maju Mandiri dan Sejahtera (Remaja) dengan mendorong investor asal Arab Saudi agar berinvestasi di Indramayu.

Pertemuan dengan sejumlah pengusaha Arab Saudi itu dilakukan Bupati Supendi di sela-sela padatnya kegiatan pelaksanaan ibadah haji yang tengah ditunaikan. Pertemuan difasilitasi oleh Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Jeddah, Mohamad Hery Saripudin.

Menurut Supendi, pertemuan yang dilakukan tak lebih adalah untuk mendorong terwujudnya visi Indramayu Remaja. Salah satunya dengan memromosikan segala potensi, baik sumber daya alam (SDA) maupun sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki Kabupaten Indramayu.

“Kalau mereka (pengusaha, red) tahu potensi Kabupaten Indramayu, tentunya mereka juga akan bersedia menanamkan investasinya di Kabupaten Indramayu,” ungkapnya.

Supendi berharap, pertemuan dengan sejumlah pengusaha ini akan menarik banyak investor untuk menanamkan modalnya dengan nilai yang tidak sedikit. Hal ini demi terwujudnya penguatan ekonomi masyarakat Indramayu.

“Investasi tentunya akan berdampak pada penguatan ekonomi masyarakat Kabupaten Indramayu. Ujungnya adalah meningkatnya kesejahteraan masyarakat Indramayu secara merata,” tuturnya.

Selain pengusaha dari negara Arab Saudi, Bupati Supendi juga direncakan untuk menemui pengusaha dari sejumlah negara. Salah satunya adalah pengusaha asal Jepang.

“Mohon doa dan dukungan untuk masyarakat Indramayu, agar semuanya bisa berjalan dengan lancar. Sehingga perjuangan saya tidak sia-sia dan pulang dengan membawa kabar baik untuk kita semua, untuk Indramayu yang kita cintai,” pungkasnya. (cup)