Bupati Supendi Terima Anugerah RCTV Award

PENGHARGAAN : Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Indramayu, H Carsim SPd MSi menerima RCTV Award dari Direktur RCTV, Abdul Malik di malam penganugerahan Tembang Panturan Award, kemarin (26/7). FOTO: ADUN SASTRA/RADAR INDRAMAYU
PENGHARGAAN : Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Indramayu, H Carsim SPd MSi menerima RCTVAward dari Direktur RCTV, Abdul Malik di malam penganugerahan Tembang Panturan Award, kemarin (26/7).FOTO: ADUN SASTRA/RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYUBupati Indramayu, Drs H Supendi MSi menerima penghargaan bergengsi Radar Cirebon Televisi (RCTV) Award, Jumat (26/7). Supendi dinilai peduli pada seniman Indramayu dan pelestarian seni tradisi daerah.

Penghargaan ini diberikan kepada sejumlah tokoh di wilayah Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan (Ciayumajakuning) dan merupakan bagian dari peringatan hari ulang tahun ke-8 RCTV.

Anugerah penghargaan kepada Bupati Indramayu Drs H Suendi MSi diberikan langsung Direktur RCTV, Abdul Malik. Penghargaan diterima Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Indramayu, H Carsim SPd MSi, mewakili Bupati Indramayu yang berhalangan hadir.

Mewakili Bupati Indramayu, Carsim menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan RCTV kepada Bupati Supendi. Menurutnya, anugerah penghargaan ini menjadi cambuk bagi setiap pejabat publik untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Mewakili Pak Bupati, saya sampaikan rasa terima kasih kepada RCTV. Semoga RCTV menjadi saluran televisi nomor satu pilihan masyarakat Ciayumajakuning dan sekitarnya dengan segala acara dan program yang hanya menghibur dan mendidik,” jelasnya.

Selain menyambut baik program anugerah penghargaan RCTV Award, dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada RCTV. Terlebih program-program serta acara RCTV selalu mengangkat nilai-nilai budaya dan adat istiadat yang ada di wilayah III Cirebon.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang akan peduli dengan budaya dan adat istiadat kita sendiri? Banyaknya acara seni dan budaya di RCTV turut membantu kelestarian budaya serta adat istiadat yang penuh dengan nilai kearifan,” pungkasnya.

Selain memberikan penghargaan anugerah RCTV Award, Radar Cirebon Televisi (RCTV) mengadakan Tembang Pantura Award 2019. Penghargaan itu diberikan kepada insan seni yang dinilai memberikan kontribusi bagi perkembangan musik Pantura. (dun/oet)

 

Berita Terkait