Bus Putra Pelita Jaya Oleng Bawa Rombongan Ziarah asal Jepara Jawa Tengah

Kecelakaan tunggal sebuah kendaraan Bus Putra Pelita Jaya dengan nomor polisi K 1599 AL tersebut ternyata membawa rombongan ziarah (Warta Jepara Facebook)

Kecelakaan tunggal sebuah kendaraan Bus Putra Pelita Jaya dengan nomor polisi K 1599 AL tersebut ternyata membawa rombongan ziarah yang bertujuan pulang ke kampung halaman, Minggu (17/32019) pukul 17.15 WIB.

Diduga, bus Putra Jelita Jaya No. Pol : K-1599-AL yang melaju dari arah Jaya menuju ke arah Jateng pada saat di TKP terjadi oleng kekiri kemudian terbalik dan masuk row dengan posisi roda diatas menghadap ke timur.

“Kejadian lakalantas dikarenakan pengemudi kurang berhati-hati dan antisipasi sehingga kendaraan Bus Putra Jelita Jaya nomer polisi K 1599 AL yang melaju ke arah Jakarta menuju ke arah Jateng,” kata Kanitlantas Polres Cirebon Iptu Endang Kusnandar.

Kecelakaan tunggal Bus Putra Jelita Jaya nomor polisi K 1599 AL ini, dikemudikan M Tohari (37), alamat Desa Blingoh RT 14 / RW 03 Kecamatan Boborojo, Kabupaten Jepara, terjadi pada pukul 17.15 WIB.

Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas diamankan di PJR Mertapada, Kabupaten Cirebon satu unit kendaraan Bus Putra Jelita Jaya nomer Polisi K 1599 AL. (*)