Catherine Wilson Tak Kuat Lama Menjanda

ENAM tahun menjanda membuat aktris cantik Catherine Wilson menjadi kesepian. Padahal, dia sudah ingin sekali menyudahi kesendiriannya, namun belum menemukan yang pas untuk menjadi pasangan hingga akhir hayat itu.

Tahun ini, wanita kelahiran Jakarta 38 tahun itu bila menemukan lelaki yang cocok, akan diajak segera menikah. “Doain ya mudah-mudahan secepatnya. Duh… pengin banget tahun ini lah segera menikah lagi. Kan kesepian juga ya sendiri itu,” ujar Catherine ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin (21/9).

Dengan usia yang sudah tidak muda lagi, harapan Keket, begitu dia disapa, pernikahan keduanya ini adalah pernikahan terakhirnya. Wanita belasteran Inggris, Arab, dan Indonesia itu ingin mencari pria yang bisa membimbing dirinya baik di dunia maupun di akherat.

“Cari suami bukan mau buat main-main. Kita kan udah bukan umur belasan lagi ya, udah umur 30-an, jadi harus bener-bener pilih yang memang untuk di dunia dan di akhirat gitu,” ucap Keket.

Dia juga sudah tidak sabar ingin segera memiliki momongan yang lahir dari rahimnya sendiri. Dirinya sudah membayangkan betapa indahnya pernikahannya kelak bersama anak-anaknya nanti.

“Orang tua pengin punya cucu, tapi aku juga pengin banget punya anak. Karena temen semua rata-rata udah punya baby gitu kan. Aku sih nggak tertarik anak asuh, kalau bisa pengin punya anak sendiri,” tukas dia.(din/fin)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait