Cinta Laura Alergi Disamakan Agnez Mo

Aktris cerdas Cinta Laura tidak rela jika single terbarunya berjudul Vida disamakan dengan lagu-lagu milik Agnez Mo. Bagi dia, lagu anyarnya itu merupakan mewakili jati dirinya.

“Kalau menurut aku genre ini nggak mirip sama artis-artis lain ya, ini sangat berbeda. Karena ini bukan RnB, ini reggaeton dan menurut aku belum ada yang ngerjain reggaeton kalau dari Indonesia,” kata Cinta di Jakarta, akhir pekan kemarin.

Kendati kesal, wanita kelahiran Jerman 25 tahun itu memaklumi jika netizen memang suka sekali membanding-bandingkan aktris dengan aktris lainnya. Atas sikap warganet itu, gadis yang dikenal dengan slogan ‘Becek nggak ada ojek’ itu tidak mau ikut-ikutan.

Zaman sekarang netizen ya suka banget untuk banding-bandingin orang. So it’s up to you guys, aku nggak ikut-ikutan,” ucap Cinta,

Cinta berharap single Vida ini mendapat sambutan positif bagi penikmat musik di dunia. Karena itu dalam single tersebut menggunakan bahasa Inggris. Jika memang mendapat respons yang baik, maka dia akan membuat single ke-5 menambahkan bahasa Indonesia-Inggris.

“Kita ambil bahasa Inggris karena bahasa Inggris itu bahasa internasional yang hampir, you know di negara manapun banyak orang yang bisa bahasa itu,” pungkas Cinta.

Single Vida sebuah lagu yang berasal dari Spanyol. Disadur ke dalam bahasa Inggris yang dinyanyikan oleh Cinta Laura. Lagu ini menceritakan seseorang saat pertama kali suka dengan seseorang dan merasa berbunga-bunga.

Single ini dikerjakan sejak April 2019 dan memberi nuansa baru musik reggaeton, sebuah jenis musik dari Afrika yang diakui belum menjamur di Indonesia.

Vida diproduksi di dapur rekaman Swedia, tempat beberapa produser musik internasional yang juga menangani musik Ariana Grande. Rekaman dilakukan sejak Mei lalu selama dua hari. Soal video musik, lokasinya dilakukan di Indonesia.(din/fin)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait