Cinta Laura: Pesan Lindungi Anak-anak

Aktris Cinta Laura mengumumkan telah diangkat sebagai Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak. Wanita kelahiran Jerman 25 tahun itu meminta kepada orang tua untuk selalu menjaga anak-anaknya.

Hal itu diketahui dari unggahan Cinta Laura. Dia menguggah foto bersama tiga orang anak kecil. Di dalam gambar itu ada dua anak cowok dan satu anak cewek.

Mereka terlihat tersenyum bahagia. Dia juga menuliskan keterangan agar para orangtua selalu menjaga anak-anaknya.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat terutama keluarga, jaga dan lindungi anak-anak Indonesia, karena melindungi satu anak berarti melindungi masa depan bangsa Indonesia,” tulis Cinta Laura di akun Instagram pribadinya, Kamis (18/7).

Cinta Laura juga mengucapkan Selamat Hari Anak Nasional Tahun 2019 bagi seluruh anak-anak Indonesia di manapun berada.

“Saya Cinta Laura Kiehl, Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak, mengucapkan Selamat Hari Anak Nasional Tahun 2019 bagi seluruh anak-anak Indonesia di manapun berada,” ujar Cinta.

Cewek yang dikenal dengan slogan ‘Becek nggak ada ojek’ itu juga berpesan kepada anak-anak Indonesia untuk semangat menuntut ilmu dengan setinggi-tingginya.

“Tuntutlah ilmu setinggi mungkin dan tetap semangat dalam meraih mimpimu, dan jangan lupa rajin beribadah,” ucap dia.

“Mari bersama wujudkan Indonesia Layak Anak atau Idola pada tahun 2030,” sambung wanita belasteran Indonesia-Jerman itu.

Postingan Cinta Laura menuai reaksi positif dari netizen. Warganet sebagian besar mendukung apa yang dilakukan dan disampaikan Cinta Laura. “Sukses buat kak cinta ih semoga makin cantik????,” tulis netizen. “Assiiiaaapp grak jaga anak jaga masa depan generasi bangsa,” sambung warganet. “Kerennn kacintaaa??? sehat dan sukses teruss yah,” ujar netizen lainnya.(din/fin)