Coba Monster Cheese Burger, Super Padat dan Mengenyangkan

Monster-Cheese-Burger-Terajeh
TAK BIASA: Terajeh Coffee and Steak House menyediakan burger berukuran besar dengan daging yang lembut. FOTO: APRIDISTA SITI RAMDHANI/RADAR CIREBON

BOSAN mencicipi burger yang itu-itu saja? Tampaknya, burger satu ini wajib dicicipi. Memiliki bentuk yang besar membuat burger satu ini pantas memiliki nama monster cheese burger. Dengan mengunjungi Terajeh Coffee and Steak House, menu satu ini bisa ditemukan.

Achmad Reza selaku owner Terajeh Coffee and Steak House mengatakan, burger ini berukuran lebih besar dari burger pada umumnya. Dengan ukuran yang besar, burger ini menggunakan patty atau isian sebanyak 3 rangkap tanderloin.

Tanderloin yang digunakan bukan yang biasa disajikan untuk steak. Namun di sini tanderloin dicincang sehalus mungkin dan dibentuk bulat sesuai roti yang dibunakan hingga dibuat menjadi patty.

Tak lupa, bumbu khas Terajeh pun diberikan, sehingga saat menggigit tiap potongan patty, tanderloin pun terasa lebih gurih dan memiliki rasa asin dan manis yang pas. Tak hanya patty dengan tanderloin yang lembut, di dalam rotinya pun terdapat potongan tomat dan siraman mustard yang menambah cita rasa monster cheese burger.

Tak ketinggalan, potongan bulat mozarella yang sebelumnya dibaluri tepung roti dan digoreng pun diselipkan di tumpukan bawah antara roti dan patty. Sehingga saat digigit mozarella yang meleleh pun bisa terasa. “Isinya sangat padat, cita rasa patty yang lebut menjadi kelebihan monster cheese burger ini,” jelasnya.

Tak hanya itu, menu ini juga disajikan dengan tambahan french fries, pengunjung juga bisa menambahkan saus sambal dan tomat sesuai selera. Karena berukuran besar, menu ini pun bisa di-sahre ke dua atau 3 orang teman.

“Porsinya besar, rata-rata pengunjung tak bisa mengahbiskannya sendiri, jadi isa di-share ke beberapa teman,” ujarnya.

Tak hanya monster cheese burger, di sini juga tersedia beberapa varian burger di antaranya monster burger (tanpa cheese), american meat burger yang disajikan dengan salad di dalamnya, beef sandwich, chicken sandwich, dan fish burger. Harganya mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 90 ribu. (apr)