Colt Diesel Oleng, Loncati Median Jalan, Dihajar Tronton

CIREBON-Brakk…benturan keras antar truk terjadi di Jalan Pantura Susukan, tepatnya di Desa Bojong, Kecamatan Susukan, Kabupaten Cirebon, Selasa siang (1/10) sekitar pukul 13.30 WIB. Kecelakaan itu melibatkan kendaraan truk colt diesel nopol E 8117 KU dengan truk tronton nopol B 9177 UM.

Akibatnya, dua kendaraan tersebut ringsek di bagian depannya. Terutama truk colt diesel yang paling paling parah. Sopir truk bernama Agus (31) warga Desa Kaliwedi, Kabupaten Cirebon dan Azir (22) warga Desa Wargabinangun, Kecamatan Kaliwedi mengalami luka cukup serius. Keduanya menjalani perawatan medis di RSUD Arjawinangun.

Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Suhermanto melalui Kanit Laka Lantas Iptu Endang Kusnandar menjelaskan, peristiwa tersebut bermula saat truk colt diesel melaju dari arah Arjawinangun menuju Susukan. Setibanya di lokasi kejadian, truk berusaha menghindari kendaraan lainnya.

“Dari pemeriksaan, saat truk colt diesel menghindari kendaraan lain di depannya, lalu oleng ke kanan hingga naik ke median jalan. Kemudian terjadi tabrakan dengan tronton nopol B 9177 UM yang melaju dari arah berlawanan,” kata Endang.

Benturan keras menyita perhatian warga setempat dan pengendara lain. Terlebih lagi, kendaraan yang terlibat melintang menghalangi jalan. “Korban banyak mengeluarkan. Polisi datang mengatur lalulintas dan mengevakuasi korban. Sopir  truk colt diesel dan penumpangnya mengalami luka cukup serius dan harus dirawat RSUD Arjawinangun,” paparnya. (cep)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait