Cukup Rp2 Juta, Punya Rumah di D’grand Beber

JALAN MULUS: Calon konsumen Perumahan D’grand Beber berkunjung untuk mengetahui keadaan lokasi dan rumah yang akan dia booking. FOTO: ASDEN/RADAR CIREBON
JALAN MULUS: Calon konsumen Perumahan D’grand Beber berkunjung untuk mengetahui keadaan lokasi dan rumah yang akan dia booking.FOTO: ASDEN/RADAR CIREBON

CIREBON – Satu lagi terobosan dari Selasar Group Cirebon. Setelah sukses dengan Perumahan D’green Residence Kedawung yang hampir sold out 100%, kini memberikan opsi bagi para konsumen di perumahan bersubsidi D’grand Beber yang berada di wilayah Beber, Kabupaten Cirebon.

Perumahan subsidi dengan nuansa cluster yang berspesifikasi one gate system, listrik 1.300 W, sumur bor, sudah rangka baja ringan dan tembok bata merah ini, tepatnya berada di jalan Raya Cirebon Kuningan-Desa Beber  Kecamatan Beber.

Dengan lingkungan yang masih asri, tentu perumahan ini merupakan idaman bagi para keluarga baru khususnya. Bukan hanya itu, akses ke jalan raya juga sangat dekat. Sehingga memudahkan penghuni yang mempunyai aktivitas tinggi.

Direktur Marketing D’grand Beber, Ophie Wijaya menjelaskan, sangat mudah untuk memiliki rumah di D’grand Beber ini. Cukup dengan DP Rp2 juta dan angsuran sekitar Rp800 ribuan. “Alhamdulillah, responsnya sangat baik. Sudah sekitar 75% rumah terbooking. Rata-rata, konsumen memang pasangan baru menikah dan ingin segera memiliki rumah,” paparnya kepada Radar Cirebon, kemarin(22/7).

Tak hanya rumah bersubsidi, di Perumahan D’grand Beber ini, lanjut Ophie, terdapat tipe rumah untuk yang komersilnya. “Untuk yang ukuran 38/72, kita ada promo DP 5 juta dan angsuran sekitar 1,6 jutaan dan promo ini berlaku hingga akhir bulan. Untuk para calon konsumen yang penasaran bisa cek lokasi langsung ke kantor pemasaran di kawasan Perumahan D’grand Beber,” jelasnya. (asd)