DAM Gelar Gathering Antar Komunitas Honda

TEMU KOMUNITAS: Sekitar 100 peserta dari pengguna Honda Genio dan perwakilan komunitas Honda di bawah naungan Ikatan Motor Honda Bandung mengikuti Genio Movie Ride di 23 Paskal, Bandung.FOTO: DAM FOR RADAR CIREBON

BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, menggelar acara Genio Movie Ride beberapa waktu lalu di 23 Paskal, Bandung. Kegiatan ini diikuti 100 peserta yang berasal dari pengguna Honda Genio dan perwakilan dari komunitas Honda di bawah naungan Ikatan Motor Honda Bandung.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Genio Movie Ride digelar sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna sepeda motor Honda, khususnya pengguna Honda Genio.

Sekaligus menjadi ajang untuk silaturahmi antar bikers. Melalui acara ini, pihaknya juga ingin memperkenalkan Honda Genio kepada seluruh masyarakat sebagai skuter matik (skutik) casual fashionable.

“Hadirnya Honda Genio diharapkan menjadi referensi utama Komunitas Honda maupun komunitas lainnya yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehari-harinya. Baik ke sekolah, bekerja, maupun berkumpul bersama teman-temannya,” ujar Lerri, kemarin.

Acara yang mengusung tagline “Anti Mager Nonton Bareng Honda Genio” ini, dimulai dengan titik kumpul di 23 Paskal, Bandung bersama seluruh komunitas motor Honda. Seluruh peserta Genio Movie Ride diajak mengikuti Rolling City dengan start dimulai dari 23 Paskal, Bandung – Jl Andir – Jl Stasiun Barat – Jl Viaduct – Jl Kebon Jukut dan berakhir kembali di 23 Paskal, Bandung.

Sepanjang perjalanan, aktivitas touring ini sambil mengampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada seluruh pengguna jalan. Agar selalu menggunakan jaket dan helm saat berkendara.

Tiba di lokasi, mereka diberikan pembekalan product knowledge seputar Honda Genio dari tim technical training DAM. Dilanjutkan dengan beberapa games interaktif hingga lomba foto Genio dan lomba custom terunik untuk seluruh peserta yang hadir. Acara Genio Movie Ride diakhiri dengan nonton bareng film Gundala di XXI 23 Paskal untuk semakin menjaga kedekatan dengan konsumen setia Honda.

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

“Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini, membuat Honda Genio lebih ringan, lincah dan nyaman dikendarai,” pungkasnya. (apr)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait