Danlanal Cirebon Silaturahmi ke Graha Pena

SILATURAHMI: Jajaran TNI AL Cirebon berfoto dengan manajemen Radar Cirebon Group di Graha Pena, Rabu (21/8).FOTO: LENI HASYIM/RADAR CIREBON

CIREBON – Jajaran Pangkalan TNI Angkatan Laut (AL) Cirebon melakukan kunjungan media ke Graha Pena Radar Cirebon. Hadir dalam kunjungan itu, Komandan Pangkalan TNI AL Cirebon, Letkol Laut (P) Agung Nugroho.

Mantan Kelala Dinas Penerangan (Kadispen) Koarmada I TNI-AL tersebut mengatakan, kunjungan bertujuan sebagai silaturahmi. Juga upaya TNI AL membuka akses informasi kepada masyarakat.

“Banyak masyarakat yang belum mengetahui terkait dengan AL. Jadi informasi mengenai TNI AL perlu disebarluaskan kepada masyarakat,” kata Agung, di Lantai II Graha Pena Radar Cirebon, Rabu (21/8).

Kunjungan tersebut diterima Direktur Radar Cirebon Group Syahbana, para pemimpin redaksi dan manajer.

SILATURAHMI: Jajaran TNI AL Cirebon berfoto dengan manajemen Radar Cirebon Group di Graha Pena, Rabu (21/8).
FOTO: LENI HASYIM/RADAR CIREBON

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Agung menambahkan, kebutuhan publikasi juga penyampaian informasi dewasa ini sangat diperlukan. Apalagi untuk TNI AL yang bertugas di laut, dan jarang kegiatannya terpublikasi kepada masyarakat.

Dalam beberapa pekan mendatang, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan. Termasuk yang berkaitan dengan HUT Kota Cirebon. TNI AL akan melaksanakan kegiatan-kegiatan olahraga air.

Masih mengenai akses informasi, Agung berharap bisa berkolaborasi dengan media khususnya yang berada di wilayah Cirebon.

Apalagi minat mendaftar menjadi personel TNI AL sangat tinggi untuk wilayah Cirebon. Dalam seleksi bintara misalnya, sedikitnya ada 700 pendaftar. (yud)

Berita Terkait