Dari Acara Sosial yang Digelar Suzuki PT Cinta Damai Putra, Sebar 10.000 Benih Ikan, Bagi-bagi Kursi ke Panti Asuhan

SRI WAHYU NINGSIH, Kuningan

AKSI SOSIAL: Suzuki PT Cinta Damai Putra Bahagia mengadakan kegiatan sosial berupa pelepasan 10.000 benih ikan mujair di Embung Setu Taman Kehati, Desa Dukuh Dalem, Kabupaten Kuningan, Sabtu (25/5). FOTO: CDPB FOR RADAR CIREBON
AKSI SOSIAL: Suzuki PT Cinta Damai Putra Bahagia mengadakan kegiatan sosial berupa pelepasan 10.000 benih ikan mujair di Embung Setu Taman Kehati, Desa Dukuh Dalem, Kabupaten Kuningan, Sabtu (25/5).FOTO: CDPB FOR RADAR CIREBON

Suzuki PT Cinta Damai Putra Bahagia mengadakan kegiatan sosial berupa pelepasan 10.000 benih ikan mujair di Embung Setu Taman Kehati, Desa Dukuh Dalem, Kabupaten Kuningan, Sabtu (25/5).

Kegiatan tersebut dalam rangka Corporate Social Responsibility (CSR) perusahan di bulan Ramadan 1440 H.

GENERAL Manager PT CDPB, Septian Ricky Herisman mengatakan, program charity yang dilakukan Suzuki CDPB merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat. Dengan yang diusung melepas benih ikan air tawar di waduk atau setu yang belum terjamah masyarakat umum.

“Tentunya kegiatan yang bermanfaat untuk semuanya. Khususnya memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar,” ungkapnya, kemarin.

Dalam rangkaian acara Suzuki Charity tersebut, selain menebar benih Suzuki pun mengajak konsumen dan komunitas untuk ikut berpartisipasi. Kegiatan dimulai dengan konvoi bersama start dari Suzuki Kalijaga dan finish di Setu Taman Sehati Dukuh Dalem.

Kegiatan dimeriahkan juga dengan serangkaian hadiah doorprize. Kemudian diakhiri dengan buka puasa bersama di RM Cathering Aulia.

Kegiatan tersebut sebagai kegiatan sosial kedua yang diadakan oleh Suzuki CDPB. Sebelumnya, Suzuki membagikan kursi ke panti asuhan dan masjid di sekitar wilayah Cirebon.

“Dalam perannya terhadap masyarakat, Suzuki selalu berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan roda empat dan ikut serta berperan di tengah sosial masyarakat,” tambahnya. (*)