Denada Rela Jual Rumah Demi Obati Anak

PENYANYI Denada rela melepas harta satu-satunya demi biaya pengobatan anaknya, Shakira Aurum. Ya Denada mengumumkan menjual rumah mewahnya seharga Rp7 miliar yang terletak di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Informasi itu diketahui dari foto yang diunggah Denada lewat akun Instagramnya. Dalam keterangan di foto itu, rumah tersebut dijual Rp7 miliar tanpa perantara. Dia juga membagikan akun Instagram adiknya jika ada orang yang tertarik membeli rumahnya bisa melalui direct message (DM).

“Dijual CEPAT tanpa perantara. Rumah lux 2.5 lantai, siap pakai di Komplek Tanjung Mas Raya, Jakarta Selatan (TB Simatupang). 3+1KT, 2+1KM. Posisi Hook hadap Utara Barat,” tulis Denada, kemarin (13/8).

“Design modern minimalis di kompleks rumah lux, terlebih lagi posisi nya ada di dalam cluster yang sangat secured. Taman samping rumah masih dapat dibangun tambahan jika perlu,” sambung Denada.

Atas unggahan Denada, warganet langsung bereaksi dan salut atas keberanian Denada menjual rumahnya. Dan, tidak sedikit netizen yang mendoakan agar cepat laku dan Shakira lekas sembuh.

“Harta masih bisa dicari tp permata hati ga kan terganti. Semangat trs buat mbak Denada semoga Allah slalu memudahkan sgala urusan mbak dan suatu hari nnti Allah akan menggantikan rezeki yg tak terduga buat keluarga mbak, cpt sembuh buat adik Shakira,” tulis netizen.

“Salut sama kak Denada. rela mengorbankan harta, rela gak minta” padahal aku yakin kk denada banyak teman yang bisa membantu, tapi kak Denada memilih gak merepotkan orang lain, the best bngtt❤️ benar” menginspirasi.. semoga Shakira cepat sembuh yaa nak. Harta bisa di cari tapi anak tidak akan bisa tergantikan dengan apapun,” sambung netizen lainnya.

Emilia Contessa, sang ibunda Denada, merespons komentar netizen. Dia memberikan simbol hati di beberapa komentar warganet.

Sebelumnya Denada mengatakan Shakira masih membutuhkan waktu pengobatan kurang lebih 1,5 tahun lagi. Diketahui, Shakira mengidap sakit leukimia. Di tengah berjuang kesembuhan putri satu-satunya, Denada mendapatkan ujian lagi, sang mantan suami, Jerry Aurum yang tadinya ikut membantu pengobatan diciduk polisi karena kasus narkoba. (din/fin)