Dewi Perssik Gelar Pengajian Hari Ketujuh untuk Ayahanda

TEPAT seminggu ayah Dewi Perssik, Mochammad Adil meninggal dunia, Mingu (16/6). Dewi dan keluarga pun menggelar pengajian yasinan dan tahlil untuk mendoakan almarhum. Acara ini berlangsung khidmat.

Hal tersebut diungkapkan Dewi lewat unggahan Instagramnya, Minggu malam.

Dewi menyertakan foto dirinya dan kedua abangnya. “Alhamdulillah.. 7 harian ayanda kami almarhum Moch Adil sudah selesai. Terima kasih atas doanya untuk untuk almarhum ayahanda kami.

Semoga doa yang dipanjatkan untuk papi diterima Allah SWT amin. Dan semoga Allah membalas kebaikan keikhlasan doa semuanya teman, kerabat, sahabat dan saudaraku, amin ya robbal alamin, alfatihah,” tulisnya.

Postingan ini direspons netizen dengan baik dan ikut mendoakan almarhum. Namun, ada juga yang mempertanyakan soal kehadiran rekan sesama artis yang sejak meninggalnya Mochammad Adil tidak terlihat.

“Koq teman-teman artis mbak DP enggak apa datang ya,” komen @megalie88.

Dewi pun langsung memberikan penjelasan, bahwa lokasi rumah duka yang jauh membuat rekan-rekannya hanya mengirimkan doa dan karangan bunga.

“Acara kami di Jember, tapi bunga dan doa dari teman-teman sudah kami terima, Surabaya-Jember itu 5 jam belum naik pesawatnya,” jelas Dewi.

Dewi juga menambahkan semua rekan-rekannya sudah mengirimkan pesan lewat WhatsApp. “Dan, teman-teman saya semua sudah WhatsApp bahkan telepon saya, banyak banget makanya mohon maaf kalau belum saya balas satu persatu untuk teman-teman saya,” ungkapnya. (pojoksatu)

Nama(wajib)
Surel(wajib)
Situs web
Pesan