Dewi Perssik Ogah Salah Pergaulan

MARAKNYA artis terjerumus narkotika membuat Dewi Perssik prihatin. Pergaulan adalah potensi paling besar seseorang bisa mengenal barang terlarang itu.

Karenanya, pedangdut Dewi Perssik selalu menjaga diri untuk tidak kebablasan dalam pergaulan di kalangan artis. Untuk itu, dia tidak sembarangan dalam memilih seorang teman.

Karena sikap seperti itu, pelantun lagu Hikayat Cintaku itu sampai dibilang sombong karena selalu pilih-pilih teman. Namun Depe, begitu dia disapa, enggan ambil pusing dibilang demikian.

Bagi mantan istri Saipul Jamil itu, dirinya tidak terjerumus yang namanya narkoba dan sejenisnya. “Kalau saya jujur kebetulan memilih-memilih teman, bukan karena sombong,” ujar dia ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, kemarin (25/6).

Pemilik Goyang Gergaji ini mencontohkan, jika sudah kumpul-kumpul seperti arisan kemudian bertemu teman baru yang kita tidak tahu siapa dia sebenarnya, bisa saja dalam minuman atau makanan telah dicampur narkoba. Nah, untuk menghindari itu, Depe setiap habis syuting langsung pulang ke rumah untuk mengurus anak dan suami.

“Kecuali aku mau hadir di acara pernikahan, ulang tahun. Habis datang ya sudah. Aku lebih banyak ngurus anak di rumah,” ungkap Depe.

Begitu mendengar kabar komedian Nunung ditangkap karena narkoba, perempuan kelahiran Jember 33 tahun itu mengaku sangat terkejut. Dia tidak menyangka bahwa selama ini Nunung dikenalnya sangat baik dan ramah tidak ada yang aneh-aneh dalam diri Nunung.

“Aku nggak nyangka hal itu terjadi sama Mami Nunung karena aku ngggak begitu dekat juga sama beliaunya hanya ketemu di lokasi syuting saja. Jadi yang aku tahu beliaunya ramah, beliau benar-benar anggap aku anak. Anggap aku anak tuh maksudnya kalau ada makanan atau apa, ‘Dewi, ayo ini kamu gimana kabarnya nak?’ Jadi sebatas itu,” pungkasnya.

Sejak awal 2019 hingga saat ini tidak kurang sembilan selebritis dipenjara karena kasus narkoba. Seperti Nunung, Ari Idol, Jefri Nicjol, Sandy Tumiwa, Jupiter Fortissimo, Zul Zivilia, Agung Saga, Jerry Aurum, dan Jamal ‘Preman Pensiun’. (din/fin)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait