Dewi Perssik Rayakan Ultah Saiful Jamil di Rutan

MESKI telah bercerai hubungan Dewi Perssik dan Saiful Jamil masih cukup baik. Pelantun lagu ‘Hikayat Cinta’ itu rela datang bersama sang suami, Angga Wijaya, mengucapkan ulang tahun kepada Saiful Jamil di Rumah Tahanan (Rutan), Cipinang, Jakarta Timur.

Saiful Jamil telah memasuki usia 39 tahun. Kehadiran Depe, sapaan akrabnya, diketahui dari unggahan foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tampak Dewi Perssik, Angga Wijaya, dan Saiful Jamil tampak bahagia.

Di keterangan foto tersebut, pemilik ‘Goyang Gergaji’ itu mendoakan Saiful Jamil untuk selalu sehat dan segera berkumpul bersama keluarga tercinta.

“Barakallah fii umrik Mas Saipul Jamil yang ke-39 tahun atau Papi Ipul. Panjang umur, sehat, selalu dalam lindungan Allah. Dan disegerakan untuk bisa kumpul kembali bersama keluarga. Amin ya robbal alamin, tulis Depe.

Kunjungan Depe menuai pujian warganet. Mereka senang melihat mantan suami dan istri masih saling berhubungan baik.

“Luar biasa neng… hati mu terbuat dr apa yah ? Aa.. jagain neng yah.. wanita hebat dan super baik hatinya salut saya,” tulis netizen.

“Di saat semua temen menjauhi Bang Ipul, Mami DP yg seorang mantan masih mau dekat dan silaturahmi. Luar biasa Mami DP,” sambung warganet lainnya.

“Alhamdulillah ttap silaturahmi brjln baik,,Mami,,mas angga,,bang ipul,” ujar netizen.

Sebelumnya Depe berjanji akan membesuk Saiful Jamil di Rutan Cipinang sambil membawakan makanan kesukaan sang mantan suami itu. Dia membawakan jengkol kesukaan Saiful dan makanan lainnya. Juga memberikan uang.

Sebagaimana diketahui, Saipul Jamil divonis hukuman penjara delapan tahun akibat kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur serta penyuapan di 2016. (din/fin)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait