Dewi Perssik Terkenang Sang Ayah

Dewi Perssik

SERATUS hari sudah sang ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil, meninggal dunia. Banyak kenangan yang tak terlupakan oleh Dewi Perssik selama almarhum masih hidup.

Pelantun lagu “Hikayat Cintaku” itu mengunggah sebuah video di akun Instagramnya. Isi video tersebut mengharukan. Dalam video itu, terlihat Depe, begitu dia disapa, tengah menggaruk punggung ayahnya menggunakan sisir ketika di kampung halamannya, Jember, Jawa Timur.

Unggahan mantan istri Saiful Jamil itu, karena dilanda rasa rindu dengan ayah. “Gak terasa tgl 17 september 2019 tepat 100 hari papine… pulang ke jember masuk kamar papi jd ingat kebiasaannya…biasanya selalu garukin punggung papi pake sisir,” tulis Dewi Perssik dalam keterangan unggahannya, kemarin (17/9).

Perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur 33 tahun itu juga terkenang dengan suara sang ayah. Ketika berada di kampung halamannya, sang ayah punya tersendiri untuk Depe.

“Sekarang hanya tinggal sisir aja dikamar papi…dikamar ini sudah tdk ada suara yang manggil ning ning ning lagi…kangen pi.. alfatiha,” ucap dia.

Ungghan Depe menuai reaksi dari warganet yang sebagian besar memuji dan mendoakan ayah Depe. Netizen salut atas bakti Depe terhadap orangtua.

Seperti diketahui, ayah Dewi Perssik meninggal karena penyakit ginjal, paru-paru serta kencing manis yang sudah cukup lama dideritanya. (din/fin)

 

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait