Di Rawat RS Singapura, Rossa Sembunyikan Penyakitnya

rossa

Penyanyi Rossa tengah terbaring lemah di salah satu rumah sakit di Singapura. Kabar tersebut diketahui dari postingannya melalui akun Instagram pribadinya @itsrossa910.

Pelantun lagu Tegar itu mengunggah foto tengah terbaring, dengan kondisi tangan diinfus. Dalam keterangan foto dirawat di Gleneagles Hospital, Singapura.

“Makasih doanya semua, maaf enggak bisa reply satu-satu. Aku istirahat bentar ya, insya Allah cepat kembali beraktivitas,” tulis Rossa di keterangan fotonya, Kamis (14/3).

Sayang, perempuan yang digosipkan menjalin asmara dengan Afgan itu tidak menyebutkan penyakit yang dideritanya. Ketika dihubungi baik Rossa maupun manajernya, Gema Sakti, masih sulit dimintai keterangan.

Unggahan Rossa itu langsung menuai komentar netizen. Warganet mendoakan perempuan kelahiran Sumedang 40 tahun itu. “Teh ocha cpt sembuh, biar bs aktivitas kembali, pantesan di acara rising star tak tampil, digantikan dng teh maya s, teh ocha sll shalawat dlm hati ya…,” tulis netizen.

“Semoga ka rosa cepat di anglat segala penyakitnya dan bisa beraktipitas kembali cepet cari lg orang yang bisa mendampingi lg he he he maap kepo,” sambung netizen lainnya.

“Semoga lekas sembuh..sehat pnjng umur buat th ocha..aamiin,” kata warganet lainnya.(din/fin)