Diduga Sakit, Satpam Telkom Ditemukan Tewas

IDENTIFIKASI DULU: Petugas Kepolisian Sektor Arjawinangun dibantu tim identifikasi Polres Cirebon Kabupaten evakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Arjawinangun.Foto: Polisi for Radar Cirebon

CIREBON – Seorang sekuriti PT Telkom Arjawinangun, Baan (42) warga Desa Bode, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, ditemukan meninggal dunia. Saat ditemukan, korban dalam keadaan tergeletak dan telungkup di kursi sofa kantornya.

Berdasarkan data yang dihimpun Radar Cirebon, korban ditemukan meninggal dunia oleh seorang karyawan yang hendak melakukan aktvitas kerjanya, Sabtu (21/10) sekitar pukul 07.15 WIB. Dari temuan tersebut, saksi mata langsung melaporkannya ke Polsek Arjawinangun untuk mengevakuasi jenazah korban.

Kapolsek Arjawinangun AKP Didi Suwardi membenarkan telah ditemukannya seorang Satpam PT Telkom telah meninggal dunia, di ruangan kantornya. Hal itu pertama kali ditemukan JA dan AI, yang saat itu keduanya, hendak beraktivitas seperti biasanya.

“Saat kedua saksi masuk ke ruangan, keduanya melihat seorang satpam terlihat tidur di atas sofa dengan kondisi telungkup. Mulanya mereka berdua menganggap biasa, namun saat dibangunkan, korban tidak bergerak, dan mengeluarkan darah dari hidungnya,” katanya saat dimintai keterangan, Minggu (22/10).

Masih dikatakan kapolsek, kedua saksi itu merasa kaget dan langsung menghubungi petugas kepolisian. Setelah mendapatkan laporan, petugas yang dipimpin oleh Aiptu Harmoko langsung mendatangi lokasi, kemudian mengevakuasi korban, dan dibawa ke Rumah Sakit Arjawinangun, Kecamatan Arjawinangun.

“Begitu terima laporan dari saksi, personel kami langsung mendatangi lokasi, untuk mengidentifikasi korban, dan membawanya ke Rumah Sakit Arjawinangun,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan kapolsek, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban sedang melaksanakan tugas jaga di Kantor PT Telkom Arjawinangun. Namun menurut keterangan para saksi, korban sebelumnya kerap sekali mengeluh sakit di bagian perut. Korban bukannya pulang, justru terus melaksanakan tugasnya.

“Hasil dari keterangan saksi dan rumah sakit, korban meninggal dunia karena menderita sakit yang tidak dirasa, sehingga korban menghembuskan nyawanya saat bertugas di kantornya,” sebut Didi. (arn)

 

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait