Dituding Pencitraan, Baim: Yang Penting Bahagia

KERAP melakukan aksi sosial lewat akun YouTube, Baim Wong dituding hanya drama dan pencitraan. Tudingan itu disampaikan Astri, CEO QQ Production. Seperti diketahui Astrid sebelumnya telah melaporkan Baim dengan tuduhan wanprestasi dalam kasus pencalegan.

Terkait pernyataan itu, Baim memberikan respons lewat postingan akun Instagram miliknya. Tak hanya itu, suami Paula Verhoeven ini bahkan mengunggah screenshot berita pernyataan Astrid.

Baim memahami Astrid bukan satu-satunya orang yang berpikiran seperti itu. “Mau benar atau enggak pemikiran Mba Astrid. Pasti dan memang ada sebagian orang yang berpikiran sama seperti Mba Astrid ketika saya melakukan social experiment,” tulis Baim, Sabtu (14/9).

Baim menjelaskan selama ini apa pun yang dilakukannya, mau itu pekerjaan mencari jodoh sesuai kriterianya, mencari rumah tinggal sesuai keinginan, semua itu dilakukannya dengan tidak ada paksaan dari siapapun.

“Kalau memang ada dari kalian yang memang tidak suka dengan apa yang saya lakukan. Saya pun tidak ada masalah, dan saya pun tidak dendam. Karena semua orang bebas dengan pemikiran masing-masing,” jelasnya.

“Yang terpenting untuk saya adalah saya bahagia melakukannya. Dan istri saya mengizinkan saya. Dan mengenai tanggung jawab. Biarkan saya sendiri yang bertanggung jawab kepada Allah dengan apapun yg sudah saya perbuat, mau itu jadi riya, mau itu jadi pahala, biarkan Allah yang menilai,” bebernya.

“Sebenarnya prinsip dalam hidup itu mudah dicapai kalau kalian tau caranya. Kalian tinggal menanyakan kepada diri kalian sendiri. Apa yang bisa membuat saya bahagia. Kalau saya,tentu menjadi aktor sangat membuat saya bahagia. 20 tahun sudah saya menjalaninya,” lanjutnya.

“Dan apakah sosial experiment membuat saya bahagia? Ya sangat, kenapa? Karena saya senang melihat orang lain bahagia. Sesimple itu jawabannya,” pungkasnya.(chi/jpnn)

 

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait