Dorong Program Wisata Religi, Nahdudin Islami Terus Mengalir

WISATA RELIGI: Peserta program wisata religi yang didominasi kaum hawa siap menangkan Nahdudin Islami pada pileg 2019, (14/3). FOTO: ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU
WISATA RELIGI: Peserta program wisata religi yang didominasi kaum hawa siap menangkan Nahdudin Islami pada pileg 2019, (14/3).FOTO: ANANG SYAHRONI/ RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU- Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dapil Jabar VIII (Indramayu-Cirebon) dari Partai Nasdem Drs H Nahdudin Islami MSi, semakin dekat dengan rakyatnya.

Hal ini terbukti dengan adanya program wisata religi yang digagas Nahdudin disambut antusias warga.

Sedikitnya 100 orang dari komunitas perempuan yang menamakan Persatuan Sembok-Sembok Indramayu Cirebon ikut dalam agenda wisata religi ke Islamic Center Indramayu tersebut.

Nahdudin di hadapan peserta wisata religi dari Kabupaten Cirebon dan Indramayu secara tegas menyatakan kesiapannya untuk mengemban amanat dan aspirasi masyarakat Kabupaten Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon.

Selain itu, Nahdudin juga siap turut serta dalam pembangunan daerah.

Secara tegas, caleg nomor urut 6 ini siap untuk mendedikasikan diri, dan komitmennya yang selama ini dibangun, untuk peningkatan sumber daya manusia (SDM) di Kabupaten Indramayu, dan Cirebon.

Hal itu, dibuktikannya dengan mendirikan perguruan tinggi dan sekolah kejuruan yang berkonsentrasi pada sektor minyak dan gas.

Dengan dukungan yang terus tumbuh dari berbagai kalangan, terutama dari kaum perempuan yang tergabung dalam Persatuan Sembok-sembok Indramayu Cirebon, menjadi semangat baginya dan tim pemenangan untuk terus berjuang di tengah-tengah masyarakat, menyampaikan visi dan misi yang menjadi program prioritasnya untuk membangun bangsa dan negara, membangun masyarakat yang sejahtera, adil, dan makmur.

“Kedatangan ibu-ibu dari Kabupaten Indramayu, Kabupaten dan Kota Cirebon yang datang setiap hari, jadi doa bagi saya dan tim, untuk selalu istiqomah dalam berjuang pada pileg 2019, yang hanya tinggal sebulan lagi, harus diniati ikhlas berjuang untuk rakyat,” tuturnya.

Nahdudin menambahkan, kunjungannya ke komunitas perempuan dari Indramayu dan Cirebon merupakan bentuk apresiasi dari dukungan rakyat yang terus tumbuh dan ditujukan kepada dirinya. Sehingga, dirinya bersama tim sukses semakin semangat untuk menyukseskan agenda Pemilu 2019.

“Tentunya saya merasa tersentuh dengan kedatangan mereka, yang mendukung dan mendoakan saya di pileg nanti. Doa mereka menjadi kekuatan batin saya dan tim pemenangan untuk berjuang bersama-sama di pileg 2019,” tuturnya. (oni)