DP Mulai Rp10 Jutaan, Bisa Mudik Pakai Daihatsu

PROMO: Memasuki momen mudik, Daihatsu Cirebon memberikan promo uang muka ringan bagi konsumen yang membeli Xenia, Sigra dan Terios. FOTO: SRI WAHYU NINGSIH/RADAR CIREBON
PROMO: Memasuki momen mudik, Daihatsu Cirebon memberikan promo uang muka ringan bagi konsumen yang membeli Xenia, Sigra dan Terios. FOTO: SRI WAHYU NINGSIH/RADAR CIREBON

CIREBON – Menjelang momen mudik, Daihatsu Cirebon memberikan promo menarik. Kendaraan tujuh penumpang andalan Daihatsu dibanderol dengan uang muka ringan. Seperti Xenia, Sigra, dan Terios.

Kepala Cabang DSO (Daihatsu Sales Operation) Cirebon, Vincentius Allen Budiono mengatakan, jelang Lebaran kebutuhan kendaraan tujuh penumpang mengalami peningkatan signifikan.

Untuk itu, Daihatsu Cirebon menawarkan uang muka ringan untuk Xenia  Rp13 jutaan, Sigra Rp10 jutaan, dan Terios Rp28 jutaan. Dengan demikian, masyarakat dapat mudik dengan kendaraan Daihatsu. Promo tersebut berlaku hanya di bulan Mei.

Khusus Terios, ada pula paket khusus angsuran Rp3.480.000 per bulan dengan tenor 8 tahun dan uang muka Rp40 jutaan. “Kendaraan seven seater kita lihat permintaan sangat tinggi jelang Lebaran.

Terutama Xenia meningkat 100 persen, Sigra 35 persen, dan Terios di atas 125 persen. Apalagi dengan adanya program DP ringan,” ungkapnya, kemarin.

Menurut Allen, tingginya permintaan terhadap Terios seiring dengan kebutuhan masyarakat akan kendaraan SUV. Khususnya, konsumen yang mudik ke daerah yang cukup jauh atau medan jalannya lebih menantang.

“Peningkatan penjualan secara keseluruhan dibandingkan bulan lalu sebesar 56 persen,” jelasnya.

Untuk ketersediaan unit, Terios tipe manual. Sedangkan untuk tipe matic tersedia pada  Xenia dan Sigra dengan pilihan warna tertentu. “Tiga bulan ini permintaan matic sangat tinggi, naiknya lebih dari 100 persen. Kalau mau dapat mobil matic untuk Lebaran secepatnya SPK,” tegasnya.

Pembelian kendaraan Daihatsu di cover Astra World, sehingga perjalanan mudik menjadi Peace of Mind. Terdapat layanan 24 jam, baik itu informasi ataupun butuh bantuan ketika ada masalah selama perjalanan mudik.

Selain itu, bagi konsumen Daihatsu, bengkel Daihatsu tetap buka selama libur Lebaran pada 31 Mei sampai 8 Juni 2019. Jam operasional 08.00-16.00, sedangkan hari libur nasional pukul 09.00-15.00, dengan pelayanan yang sama.

Sementara itu, Hermawan menambahkan, musim mudik dan arus balik tahun ini, Daihatsu kembali menghadirkan Posko Siaga. Berlokasi di rest area 206 A pada 31 Mei-7 Juni 2019, buka 24 jam. Fasilitas yang tersedia cek kesehatan, ruang istirahat, terapis, dan snack.

Pelanggan juga dapat melakukan servis kendaraan di Posko Siaga, terdapat promo khusus pembelian dua oli Shell Astra, gratis dua oli. “Adanya di jalur sebelah kiri, rata-rata arah Jakarta sampai Jawa Tomur rest area Daihatsu ada di sebelah kiri,” ungkapnya. (swn/adv)

Berita Terkait