Dua Kelompok Remaja Tawuran di Jagasatru, Warga Kuningan Tewas Dibacok

ilustrasi-tawuran
ilustrasi-tawuran

CIREBON-Dua kelompok remaja terlibat aksi tawuran di Jalan Jagasatru, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, pada Sabtu dinihari (17/8) sekitar pukul 03.00 WIB.

Peristiwa tersebut mengakibatkan seorang remaja bernama Mohamad Indra Jaeni yang masih berusia 18 tahun tewas di lokasi kejadian.

Lokasi terjadinya tawuran. FOTO: NURHIDAYAT/RADAR CIREBON

Kasatreskrim Polres Cirebon Kota AKP Deny Sunjaya membenarkan terkait adanya peristiwa tersebut. Deny mengungkapkan, aksi pengeroyokan bermula ketika korban bersama sejumlah rekannya tengah nongkrong di lokasi kejadian atau sekitar pasar Jagasatru.

Kemudian sekelompok remaja yang mengendarai sekitar 10 motor datang dengan membawa batu, petasan dan senjata tajam. “Awalnya korban dengan teman-temannya ini tidak menghiraukan,” ujar Deny.

Tak lama, para pelaku melempari korban dan teman-temannya dengan batu dan petasan. Kali ini Indra beserta para rekannya memberikan perlawanan hingga tawuran pun tidak dapat dihindarkan. “Tetapi akhirnya karena kalah jumlah korban dan teman-temannya kabur,” tutur Deny.

Nahas bagi Indra, saat berusaha melarikan diri, ia terjatuh dan menjadi bulan-bulanan para pelaku. Korban yang tercatat sebagai warga Desa Bandorasa Wetan, Blok Manis, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan itu, akhirnya tewas dengan luka bacok di bagian tangan dan dada. Ia tewas dalam perawatan di rumah sakit Gunungjati.

Jasad korban kemudian dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Indramayu untuk diotopsi. (day)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait