Dubes Korea dan Hansol Jang Pilih Nginap di Aston

ist-aston
STAY: Duta Besar Korea Selatan Kim Chang Beom dan Vlogger ternama Hansol Jang berfoto bersama jajaran staf Aston Cirebon Hotel, beberapa waktu lalu. FOTO: ASTON CIREBON HOTEL FOR RADAR CIREBON

CIREBON – Dalam rangka mengenalkan budaya Korea kepada masyarakat Indonesia, khususnya teman-teman di Jawa, Duta Besar (Dubes) Korea Selatan Kim Chang Beom bersama delegasi melakukan tur “TeKo Nang Jawa” yang berarti datang ke Pulau Jawa atau menemui teman Korea di Pulau Jawa.

Tur ini akan berlangsung selama enam hari, dari tanggal 2-7 September 2019. Kota yang akan didatangi antara lain Jakarta, Cirebon, Brebes, Solo dan Surabaya.

Usai pembukaan kegiatan yang dilakukan di Jakarta, Cirebon pun menjadi kota pertama yang dikunjungi. Aston Cirebon Hotel pun menjadi tempat yang dipilih Kim dan Vlogger ternama Hansol Jang sebagai tempat persinggahan mereka di Cirebon. Aston Cirebon sangat terbuka dan mengupayakan pelayanan terbaik seperti biasa dan turut diapresiasi oleh Kim Chang Beom dan Hansol Jang.

“Satu kata buat Aston Cirebon, fasilitasnya sudah sangat lengkap dan bagus. Gym-nya juga bagus. Terima kasih atas sambutan hangatnya. Saya serasa di-endorse dengan kehangatan staf-stafnya,” paparnya.

Sementara itu, Asst PR Manager Aston Cirebon, Litania Utami sangat senang dengan kehadiran Kim Chang Beom serta Hansol Jang ke Cirebon. Pihaknya merasa sangat terhomat karena Aston Cirebon telah dipilih sebagai tempat singgah mereka. Pihaknya juga sangat bangga saat melihat Mr Kim menggunakan kemeja Batik Mega Mendung khas Cirebon.

Vlogger Hansol Jang pun juga sangat ramah dan sopan kepada para staf. Sehingga, pihaknya merasa senang untuk melayani keduanya. Selain memberikan pelayanan dan fasilitas lengkap, dalam kesempatan tersebut, Aston juga menyajikan makanan khas Jawa Barat, yakni seblak untuk keduanya.

“Kami sangat senang karena Mr Kim berkata bahwa seblak memiliki rasa yang sedikit pedas dan enak. Mr Kim berkata bahwa rasa seblak mirip dengan masakan Korea yakni Yukgaejang Ramyun,” pungkasnya. (apr)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait