Enther Nizar Pimpin MPC Pemuda Pancasila Majalengka

Enther Nizar (tengah) terpilih menjadi ketua MPC Pemuda Pancasila Majalengka, hasil Muscablub PP.FOTO:AZIS MUHTAROM/RADAR MAJALENGKA

MAJALENGKA – Pasca wafatnya Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Majalengka Alm H Nazar Hidayat atau akrab disapa Abah Encang Maret lalu, kursi kepemimpinan di organisasi tersebut otomatis kosong.

Untuk mengisi kekosongan jabatan pimpinan tersebut, MPC PP menggelar musyawarah cabang luar biasa (Muscablub) Rabu (5/7). Selama dipegang Alm Abah Encang, Pemuda Pancasila menjadi organisasi massa yang solid dan berkiprah di berbagai bidang.

Untuk meneruskan tren positif terebut, dalam Muscablub diputuskan Enther Nizar, trah Abah Encang untuk memimpin organisasi tersebut hingga tahun 2019 mendatang. Dalam Muscablub yang dihadiri Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat H Tb Dasep IPS serta sejumlah pejabat Majalengka, 26 PAC PP Majalengka menyatakan mendukung dan siap menjalankan program-program organisasi di bawah komando Enther Nizar.

Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat H M Deden Anwar mengatakan, Muscablub Pemuda Pancasila Majalengka berjalan dengan lancar dan sesuai mekanisme organisasi. “Semua berjalan sesuai mekanisme dan mengamanatkan Enther Nizar menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Majalengka,” ujarnya.

Enther Nizar bertekad membesarkan organisasi yang dipimpinnya, dengan membangun komunikasi dan bermitra dengan seluruh pihak dan stakeholder di Majalengka. “Saya siap mempertahankan kebesaran PP, terus menjaganya menjadi organisasi tangguh dan bersinergi dengan semua pihak,” tegasnya.

Asisten Pemerintahan Setda Majalengka  Aeron Randi yang mewakili bupati mengucapkan banyak terima kasih Ormas PP telah berperan positif untuk kemajuan Kabupaten Majalengka. Pemerintah daerah mengepresiasi kiprah positif PP di Majalengka, serta berharap dapat terus berkiprah positif bagi kemajuan daerah. (azs)

[adrotate banner="13"]

Berita Terkait