Eti Sudah Siap Kerja lewat Program Dapur Ngebul

Gus-Azis-Eti-Mk-(4)
Nashrudin Azis (kopiah putih) bersalaman dengan pasangannya, Eti Herawati, usai mengikuti sidang putusan PSU Pilkada Kota Cirebon di MK.FOTO:AGUS RAHMAT/RADAR CIREBON

ETI Herawati hadir pada rapat pleno KPU Kota Cirebon, kemarin. Dia sudah ditetapkan bersama Nashrudin Azis, memimpin Kota Cirebon mulai tahun ini sampai 2023. Kepada wartawan, Eti pun mengatakan akan langsung bekerja usai dilantik nanti.

Program-program yang sesuai visi dan misi Azis-Eti di pilkada lalu akan direalisasikan. Salah satunya adalah program Dapur Ngebul bagi ibu-ibu. Politisi Partai Nasdem itu menjelaskan, program-program yang akan dijalankan nanti harus dirasakan masyarakat sampai tingkat RT. “Azis-Eti akan bisa menjadikan Cirebon jauh lebih baik,” ujarnya.

Dia menegaskan akan bekerja keras, sehingga prestasi yang sudah didapatkan bisa dipertahankan, bisa terus ditingkatkan, bahkan ditambahkan. “Insya Allah dengan dukungan semua warga Kota Cirebon, ke depan akan jauh lebih baik, menghasilkan banyak keunggulan di semua bidang,” pungkasnya. (rls/gus)